Lampung Utara Siap Sambut New Normal

 

LAMPUNG UTARA – Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Utara siap menyambut pemberlakuan new normal pada tanggal 8 juni 2020 pekan depan. Rabu. (03/20).

Menurut Pj. Setda H Sofyan S. P. M. M rapat pada malam ini untuk membahas kesiapan menghadapi pemberlakuan New Normal di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Utara.

Rapat internal pada malam hari ini membahas kesiapan akan diberlakukan nya new normal dilingkungan sekertariat Pemkab Lampura yang berakhir pada pekan depan.” Ujar Pj Setda Sofyan.

Masih kata Setda Sofyan, selain pembahasan persiapan, kami juga membicarakan beberapa agenda lainya seperti kesiapan lokasi apel bersama yang akan berkoordinasi dengan Unsur Polri dan TNI dan lainnya.

“Dan poin terpenting dalam rapat pembahasan new normal ialah terkait anggaran yang akan dipergunakan untuk kegiatan-kegiatan tersebut. Namun sayangnya ketika ditanyakan mengenai anggarannya, Pj Setda Sofyan menjelaskan bahwa yang berhak menjawab Plt Bupati Budi Utomo. “Pungkasnya.

Pantauan yang hadir rapat internal dilingkungan komplek Pemkab setempat, Khairul Anwar Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi, Kepala Bagian, serta beberapa Bendahara – bendahara kesekretariatan.

New normal Lampung Utara

Posting Terkait