Lampura Tidak Ada Transmisi Lokal

LAMPUNG UTARA – Ketua Gugus Percepatan dan Penanganan Covid – 19 , H. Budi Utomo SE. M. M sekaligus Plt. Bupati Lampung Utara, menyatakan terpaparnya Covid – 19 dibawa oleh warga Lampura yang sedang melakukan perjalanan keluar Daerah. Selasa. (02/20) .

Sebagaimana telah di sampaikan bahwa di Lampung Utara Covid-19 ini dibawa oleh warga yang sedang melakukan perjalanan ke Goa serta Bengkulu. Dan tidak terjadi transmisi lokal.

“Dan ini kita bisa isolasi, Alhamdulillah dari enam terkonfirmasi Covid-19, Lima sudah dinyatakan sehat, yang satu masih menunggu hasil rapid tes dan apabila negatif maka Lampura bisa dinyatakan bebas, ” Bebernya

Akan tetapi Kabupaten Lampung Utara minggu depan sudah memberlakukan new normal secara mobile, memperketat warga yang keluar masuk Lampura dari beberapa titik, baik dari Bandar Lampung, Way Kanan dan TBB. Ini dilakukan bersama Pihak TNI, Polri serta Perangkat Daerah Kabupaten Lampung Utara akan melakukan pemeriksaan yang ketat dengan menggunakan seluruh kemampuan yang ada khususnya dengan kelengkapan alat kesehatan, ” Pungkas Plt. Budi Utomo.

Posting Terkait