Lapas Kalianda Sertijab Kalapas

Jepri | Fajar Sumatera

KALIANDA – Lembaga Pemsayarakatan (Lapas) Kelas II A Kalianda Lampung Selatan gelar serah terima jabatan (sertijab) sekaligus pisah sambut Kepala Lapas yang lama kepada yang baru, Jumat (17/1) di taman lapas kalianda.

Dimana sebelumnya, Lapas Kelas II A Kalianda dijabat oleh Endang Lintang Hardiman, SH, M.H, yang pindah tugas dan digantikan oleh Dr. Tetra Destorie Imantoro, Kepala Lapas Kelas IIA yang baru yang sebelumnya menjabat Lapas Kelas 11A Kota Bumi, Lampung Utara.

Baca Juga:  Hilangkan Bukti, Sipir Lapas Kalianda Hapus Rekaman CCTV

“Saya mohon pamit untuk menempati tempat yang baru di kota bumi, saya ucapkan dan terimaksih atas kerjasama yang solid antara sesama pegawai di Lapas Kalianda maupun dengan instansi terkait,” ujar mantan Kalapas kalianda.

Sementara itu Tetra Destorie mengatakan, dirinya akan meneruskan semua program dan kegiatan yang telah dilakukan oleh kalapas yang lama dan akan melaksankannya dengan lebih baik lagi.

Baca Juga:  Lapas Kalianda Bina Dua Napi Teroris Aksi 411

Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Hukum dan HAM Lampung Bambang Haryono dalam hal ini Diwakili Dedi Kurniadi memimpin pelantikan dan serah terima jabatan Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Kalianda.

Hadir dalam acara itu, Plt, Sekda Kabupaten Lampung Selatan Thamrin mewakili Plt Bupati Lamsel, jajaran Forkopimda Lamsel, serta sejumlah pejabat utama di lingkup kantor Kementerian Hukum dan HAM Lampung beserta tamu undangan.

Baca Juga:  Lapas Kalianda Deklarasi Janji Kinerja

Ditengah tengah acara haru itu Mantan Kalapas Kelas IIA Kalianda menyanyikan sebuah lagu perpisahan di depan tamu undangan yang datang.

Diujung acara Seluruh Binaan berjabat tangan serta peluk haru atas kepindah tugasan Kalapas yang sudah membina sekaligus mendidik seluruh Warga Binaan yang ada di Lapas Kelas IIA Kalianda. (JEP)

Lapas Kalianda Sertijab Kalapas

Posting Terkait