Laporan Surino Soal Musa Diduga Bangun Opini

Bandarlampung – Abi Hasan Muan, selaku kuasa hukum Bakal Calon Bupati Lampung Tengah, Musa Ahmad, angkat bicara terkait laporan dugaan pemalsuan dokumen lelang dan penipuan terhadap Surino, warga yukum jaya, terbanggi besar, lampung tengah.

Menurutnya, Surino memanfaatkan situasi ditengah kliennya akan ikut dalam kontestasi pilkada 2020.

Kelanjutan kasus laporan dugaan pemalsuan dokumen dan penipuan terhadap Surino, warga Yukum Jaya, Terbanggi Besar, Lampung Tengah yang ditujukan kepada musa ahmad sejak tahun 2017 silam dinilai tim kuasa hukumnya tidak berdasar dan terkesan mengada-ada.

Hal itu disampaikan langsung oleh kuasa hukum Musa Ahmad, Abi Hasan Muan saat menyambangi kantor fajar surya televisi atau fs group di bandar lampung, pada rabu (5/8) siang tadi.

Menurutnya pada tahun 2017 lalu untuk membuktikan kliennya tidak bersalah pihaknya melaporkan balik surino atas pencemaran nama baik.

selain itu, tim kuasa hukum juga mendatangi polda lampung untuk mendesak agar perkara yang sudah berjalan ini segera diselesaikan, namun surino justru tidak pernah datang ke polda lampung, ditambah alamat pelapor tidak tercantum jelas.

Abi juga mengaku terkejut atas kedatangan surino pada tanggal 27 juli 2020 kemarin ke polda lampung, yang mempertanyakan perkembangan kasus ini.

Ia menjelaskan, dugaan yang dituduhkan oleh surino terkait pinjaman dan jaminan, sudah melalui proses yang benar. pasalnya / surino sendiri memiliki kredit macet dan musa ahmad membeli aset tersebut secara lelang.

“Setelah aset dikuasai, kemudian dilakukan pengosongan oleh pengadilan dan ada berita acara eksekusinya. terkait pemalsuan, musa ahmad memiliki risalah lelang resmi dari kpkml. bila surino merasa tidak puas bisa langsung menggugat agar nantinya dokumen-dokumen yang disajikan dalam pengadilan bisa dibuktikan jangan hanya membangun opini, “jelas Abi.

Kedepan, kata abi hasan, tim kuasa hukum sudah mendesak kepolisian agar laporan surino cepat diselesaikan, supaya pihakanya bisa mengambil langkah hukum.

Posting Terkait