Laporan Tak Digubris Polres Lampura, Korban Pencabulan Lapor ke Polda

Bandar Lampung-Korban pencabulan dibawah umur mendatangi Polda Lampung untuk mencari keadilan pasalnya laporan yang telah dilayangkan Di Polres Lampung Utara hingga kini tidak ada kejelasan keluarga korban berharap polda lampung dapat meringkus pelaku yang telah mencabuli anaknya hingga mengandung dan saat ini usai kandungan berumur 3 bulan.

Korban pencabulan sebut saja bunga sabtu pagi mendatangi mapolda lampung bersama pihak keluarga serta didampingi dari pihak pbh peradi bandar lampung kembali melaporkan kasus pencabulan yang dilakukan oleh terlapor atas nama kenza airlangga.

Kasus ini berawal dari hubungan kasih yang dijalani keduanya hingga akhirnya bunga yang masih berstatus pelajar sekolah menengah atas di lampung utara ini mengandung yang kini usai kandungan berumur 3 bulan.

Di lampung utara keluarga korban pun telah melaporkan ke polres namun proses hukum dinilai lambat sehingga pihak keluarga kembali melaporkan kasus ini ke mapolda lampung dengan harapan polda lampung bisa segera menangkap terlapor atas dasar bukti yang kuat.

Menurut ayah korban bunga sempat dibawa lari dan disembunyikan oleh  terlapor pihak keluarga yang mengetahui hubungan percintaan yang dijalin keduanya akhirnya mencoba menghubungi terlapor saat dihubungi terlapor sempat membanta bahwa bunga bersama dirinya namun setelah dilakukan pengecekan pos lewat nomor handphone milik korban diketahui bunga tengah berada dengan terlapor disebuah rumah.

Dengan kembali dilaporkannya kasus ini ke mapolda lampung ayah korban berharap ada titik terang atas peristiwa yang menimpa anaknya kedua dari tiga bersaudara ini.

Sementara pbh peradi bandar lampung selaku tim kuasa hukum korban akan membantu korban hingga mendapatkan keadilan rencananya pihak peradi bersama korban akan mendatangi polda lampung kembali pada senin mendatang pasalnya dalam kasus ini pihak peradi menduga ada keterlibatan pelaku lainnya yang disinyalir berperan sebagai mucikari.(Tommy)

 

 

Posting Terkait