Lasiman, Tukang Sokli Daftar Caleg Lewat PAN

BANDARLAMPUNG – Ada yang menarik pada pembukaan pendaftaran bakal calon anggota legislatif (Bacaleg) di DPD PAN Kota Bandarlampung. Sebab, salah satu dari 100 pendaftar diikuti oleh tukang sokli bernama Lasiman yang berencana akan mencalonkan diri sebagai anggota legislative pada pileg 2019 mendatang.

Ketua DPD PAN Kota Bandarlampung Wahyu Lesmono mengatakan bahwa saat ini bacaleg yang mendaftar di  DPD PAN Kota Bandarlampung sudah mencapai 100 orang, termaksud Lasiman yang berprofesi sebagai tukang sokli di Kemiling.

Baca Juga:  Ketua DPD PAN Tulangbawang Daftarkan Bacaleg ke KPU

“Rencananya, pak Lasiman, akan maju di daerah pemilihan (dapil) VI Langkapura dan Kemiling,” Kata Wahyu Lesmono, Kamis (9/11).

Pendaftaran bacaleg ini masih akan terus dibuka sampai Desember mendatang secara gratis dan terbuka untuk umum.

“Kita tidak melihat siapa dia dan berlatarbelakang apa. Yang penting persyaratan sesuai dengan aturan perundang-undangan,” ungkapnya.

Baca Juga:  Ketua DPD PAN Tulangbawang Daftarkan Bacaleg ke KPU

Untuk pileg 2019 mendatang, Ia menargetkan 100 ribu suara dan 10 kursi legislatif di DPRD Kota Bandarlampung. Sebab, banyak diminati oleh semua kalangan yang mendaftar Bacaleg melalui PAN, seperti Mahasiswa dan lainnya.

“Adek-adek mahasiswa juga ada yang daftar bacaleg dan ada juga yang mau jadi pengurus atau kader,” pungkasnya. (TM )

Baca Juga:  Ketua DPD PAN Tulangbawang Daftarkan Bacaleg ke KPU

 

Bacaleg PAN Lasiman Tukang Sokli

Posting Terkait