Laskar PAN Dukung Ridho

KALIANDA – Sejumlah Kader Partai Amanat Nasional (PAN), Lampung Selatan (Lamsel), ramai-ramai mendukung Calon Gubernur Lampung Nomor Urut 1 Muhamad Ridho Ficardo dan Bachtiar Basri, pada pilkada seretka 27 Juni mendatang.

Hal itu ditunjukkan para Laskar PAN, saat calon gubernur incumbent tersebut mengunjungi masyarakat Lamsel pada kampanye pertemuan terbatas tatap muka di Kelurahan Wayurang, Kecamatan Kalianda, Rabu (18/04).

Salah satu kader Laskar Ahmad Fitoni (Ketua DPD PAN Lamsel) Zulkifli Karim, secara terang-terangan mendukung dan siap memilih Ridho Ficardo-Bachtiar Basri.

“Kami utusan Laskar Ahmad Fitoni, mendukung calon nomor 1, Bapak Ridho Ficardo,” teriak Zulkifli Karim, warga Kalianda yang mengaku diutus Ahmad Fitoni diacara kampanye tersebut.

Perasaan senangpun nampak dari wajah Ridho Ficardo, dirinya sumbringah mendapat dukungan dari warga Kalianda yang mengaku dari Laskar Ahmad Fitoni. “Gak salah nih Ahmad Fitoni ngirim laskar ke sini,” ujar Ridho, disambut yel-yel warga yang hadir.

Ridho juga berharap kepada para kader yang mendukung dirinya kembali memimpin Lampung, agar bekerja keras dalam pemenangan dirinya, mengingat tahun ini sangat banyak pendukung lain, yang menggunakan cara kotor untuk menjatuhkan dirinya.

“Sekarang teknologi makin canggih, untuk itu, kami berharap kepada warga Lampung Selatan untuk tetap waspada dan dalam garis komando yang benar, agar kita bisa memenangkan pesta demokrasi pada Juni mendatang,” pungkasnya.(AS)

2,955 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

Laskar PAN Dukung Ridho

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan