Legislator Gerindra-Nasdem Akui Mangkir Kunker

PESAWARAN (FS) – Dua anggota legislatif DPRD Pesawaran di duga mangkir pada kunjungan kerja ke Sumatera Selatan beberapa waktu lalu, keduanya atas nama Lenida Putri asal Partai Gerindra dan Fahmi Pahlevi asal Partai Nasdem.

Wakil rakyat dari partai Gerindra , Lenida, menjelaskan ketidak hadirannya dalam kunker tersebut disebabkan terkait kondisi kesehatannya yang tidak stabil dan mengidap penyakit lambung/mag.

“sebenarnya, Sudah tiga minggu saya sakit Mag, kadang sembuh kadang tiba-tiba kambuh, di empat hari sebelum keberangkatan saya periksa ke dokter dan disarankan untuk istirahat total,”

Ditambahnya, terkait surat keterangan sakit dari dokter, dia belum bisa menunjukan, “Ya saya hanya fokus untuk kesembuhan kondisi tubuh saya, Intinya kemaren saya sakit dan saya tidak bisa berangkat kunker ke Sumatera Selatan,” tambahnya
Disisi lain, Anggota Legislatif dari Partai Nasdem, Fahmi Pahlevi membenarkan ketidakhadiran dia dalam lawatan kerja DPRD setempat.
“memang benar saya tidak hadir saat kunjungan kerja ke Sumatera Selatan dan tidak diwakili oleh siapapun, dan Karena kondisi mendadak, saya belum sempat melayangkan surat izin tertulis,” ungkapnya.

sebelumnya, di beritakan bahwa sejumlah anggota legislatif diduga tidak menghadiri agenda kunjungan ke Sumatera Selatan yang berlangsung selama empat hari, pada 23 hingga 27 Nopember 2020.(DP)

Posting Terkait