Lomba Masak PLN Distribusi Lampung Diramaikan IIP BUMN

BANDAR LAMPUNG – IKATAN Isteri Pimpinan Badan Usaha Milik Negara, yang disingkat IIP BUMN, turut memeriahkan acara lomba memasak, sekaligus sosialisasi cara penggunaan kompor listrik, yang diadakan oleh PLN Distribusi Lampung, bertempat di Kantor Area PLN Tanjung Karang, Kamis (28/12/2017).

Salah satu regu memasak dari IIP BUMN mengeluarkan resep andalannya, yaitu Nasi Goreng Seafood. Sajiannya terlihat sangat menggugah selera, membuat yang melihat jadi lapar.

Dari pantauan fajarsumatera.co.id cara pembuatan dan bahan-bahan yang digunakan terlihat sangat sederhana, sepertinya mudah untuk dicoba oleh para ibu di rumah.

Baca Juga:  Minta Kios, Pedagang Pasar Way Halim Datangi Disdag

Penyajiannya juga cukup menarik, nasi goreng yang telah siap disantap, dibentuk persegi, disajikan di tengah piring, kemudian sisi-sisinya dihiasi sayuran sehat seperti wortel, tomat yang telah diiris sedemikian rupa hingga membentuk bunga, selanjutnya ditambah daun selada, saus, dan telur ayam.

Selain dari IIP BUMN, lomba juga diikuti oleh ibu-ibu Persatuan Istri Karyawan dan Karyawati (PIKK) PLN Lampung, dan ibu-ibu perwakilan dari Kecamatan dan Kelurahan Tanjung Karang Pusat.

Baca Juga:  Warga Tanjung Sari Keluhkan Tiang Beton PLN

Sebagai juri dalam ajang masak tersebut ialah Pegawai PLN Lampung, Trin Erlis & Purnamasari, Camat Tanjungkarang Pusat Mariyamah, serta Kepala Dinas Perkebunan dan Peternakan Kabupaten Lampung Barat, Tri Umaryani.

Kepala Humas PLN Distribusi Lampung, Hendri mengatakan, dalam rangka peringatan Hari Ibu tahun ini, PLN menggelar lomba masak dan khitanan massal yang diikuti oleh 60 anak di Kecamatan Tanjungkarang Pusat.

Sementara itu, Manager Area PLN Tanjungkarang, Agusta Yusuf, menambahkan dengan digelarnya acara ini, diharapkan masyarakat lebih dekat dengan PLN, yang dalam programnya bukan hanya mengenai listrik saja, tetapi ada juga kegiatan sosial untuk warga Lampung.

Baca Juga:  Soal DPRD Dapat Jatah Kios Pasar Way Halim, Kata Wiyadi…

Perlu diketahui, dalam acara tersebut turut hadir General Manager PLN Distribuai Lampung, Julita Indah, Manajer Bidang Niaga Selamat DS, Manajer Bidang KEU SDM & ADM, Dyan Prasetya Rini, Manajer PLN Area Kotabumi, Uray Aminin, Manajer PLN APD, Akbar Patonangi, dan Manajer UPPK, I Gede Adhi Wiratma. (IH/Js)

1,833 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

IIP BUMN PLN Distribusi Lampung

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan