Lomba Persahabatan, Anggota AWPI Bantai Kapolres

PRINGSEWU – Dua anggota Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI) Pringsewu berhasil menjuarai lomba Persahabatan antar Polres dan Insan Pers di Kabupaten Pringsewu.

Dua anggota AWPI menjuarai permainan domino dan catur yang diselenggarakan oleh Polres Pringsewu.

Kedua anggota AWPI Pringsewu itu yakni, Maskur dan Andi yang berhadapan dengan Kapolres Pringsewu, AKBP Rio Cahyowidi yang berpasangan dengan Suherman, Ketua DPRD Kabupaten Pringsewu.

Kapolres Pringsewu, AKBP Rio Cahyowidi dikonfirmasi usai lomba menjelaskan, kegiatan kolaborasi Lomba Catur dan Domino sengaja digelar sebagai media silaturahmi bersama insan pers di Kabupaten Pringsewu.

“Saya dapat informasi, banyak atlit-atlit terpendam dari rekan-rekan pers. Hari ini saya buktikan sendiri, dengan dikalahkanya tim dari Polres Pringsewu dalam lomba domino. Untuk catur, kita masih bisa mengimbangi”, ungkap AKBP Rio.

Menurut AKBP Rio, harapannya kedepan, kita (Polres dan insan Pers) bisa saling berkolaborasi dan bersinergi membangun Kabupaten Pringsewu.

“Pokok dan inti dari kegiatan lomba hari ini adalah kita bisa saling bersinergi dan berkolaborasi”, sebut AKBP Rio.

Sebelum perlombaan dimulai, kegiatan yang dipusatkan di Mapolres Pringsewu ini diawali dengan olahraga (Jalan Santai), sarapan bersama yang dilanjutkan dengan perlombaan catur dan domino.

Sementara, keseluruhan peserta dalam lomba catur dan domino ini sebanyak 15 orang perwakilan dari lembaga profesi wartawan yang ada di Kabupaten Pringsewu. (Muhammad Iqbal)

Posting Terkait