M Ridho Ficardo: Jalan Gedong Tataan-Padang Cermin Tahun Ini 100% Mulus

M Ridho Ficardo: Jalan Gedong Tataan-Padang Cermin Tahun Ini 100% Mulus

Foto: Istimewa

PESAWARAN – CALON Gubernur Lampung Incumbent Muhammad Ridho Ficardo hadiri peringatan Nuzulul Quran bersama masyarakat Way Ratai, Padang Cermin, Kabupaten Pesawaran, Kamis (7/6) malam.

Kegiatan yang dipusatkan di lapangan desa wates tersebut digelar oleh pondok pesantren Miftahul Huda dan majelis dzikir dan istighosah Kabupaten Pesawaran.

KH. Abdur Rochim S.Pd.I atau yang biasa disebut dengan Ki Joko Goro Goro dari Demak, Jawa Tengah kembali memberikan tausiyah sekaligus hiburan melalui dakwah dan penampilan wayang kulit.

Baca Juga:  Ridho Jadi Inspirasi Anak Desa Brawijaya

Sementara itu, Ridho Ficardo yang hadir di dampingi Wakil Ketua DPRD Lampung Imer Darius dan Anggota Komisi V DPRD Lampung Yandri Nazir, langsung disambut ribuan masyarakat yang memadati lokasi kegiatan.

Dalam sambutannya Ridho menyatakan bahwa pesawaran adalah salah satu kabupaten yang masuk kedalam tiga pembangunan strategis Provinsi Lampung.

“Ada tiga program strategis Provinsi Lampung, yakni ketahanan pangan, industralisasi, dan pengembangan pariwisata, dan pesawaran memiliki potensi untuk itu semua, kawasan industrinya sedang dibangun, pertaniannya luas, tempat wisatanya banyak, jadi wajar jika Pesawaran termasuj kabupaten yang saya perioritaskan pembangunannya,” papar Ridho

Baca Juga:  Ridho dan Surono Danu Komitmen Bangun Kedaulatan Pangan

Sebelumnya, dalam kunjungannya ke Pesawaran, Ridho juga bersilaturahmi dengan masyarakat Godong tataan dan meninjau langsung pembangunan ruas jalan Gedong Tataan – Kedondong, titik baru eksavator Desa Babakan Loa.

Menurut Bapak dari tiga anak ini, meskipun pembangunan titik Babakan Loa ini baru dimulai, namun perencanaannya telah dilakukan sebelum dirinya melakukan cuti masa kampanye.

Baca Juga:  Lampung Fair 2017 Jadi Momentum Percepatan Pembangunan di Lampung

Adapun dana yang dianggarkan untuk memperbaiki titik tersebut adalah sebesar Rp160 miliar, dan ditargetkan selesai di tahun 2018. (*)

4,044 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Jalan Gedong Tataan-Padang Cermin M.Ridho Ficardo

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan