Mahasiswa UMPTB Tuding Winarti Pembohong

Foto: Murni

MENGGALA-Sebanyak ratusan mahasiswa dari Universitas Megow Pak Tulangbawang (UMPTB) ramai ramai menyambangi Kantor Bupati Tulangbawang guna menyampaikan aspirasi terkait janji politik Bupati Winarti yang di anggap bohong untuk membantu dan memajukan UMPTB setempat.

Koordinator Lapangan Herman mengatakan jika Bupati Winarti benar benar tidak beres dan tidak mampu untuk menjadi seorang pimpinan apalagi menjadi Bupati di Tulangbawang.

Sebab menurut Herman selama Bupati Winarti dilantik menjadi Bupati Tulangbawang semua janji janji politik khusunya yang di janjikan pada masa kampanye lalu semuanya bohong dan dan tidak benar adanya.

“Karena Winarti ini sudah berjanji pada kami melalui 25 program pembangunan salah satunya di point ke 21 itu ada janji jika…… tapi nyatanya mana semua bohong semua tidak ada jangankan janji pada kami janji janji yang lainya semuanya nol tidak ada yang di penuhi,”¬† ucapnya saat melakukan unjuk rasa tepat di depan kantor Bupati setempat, Rabu (7/8).

Baca Juga:  Winarti Dukung UMPTB Jadi Universitas Negeri

Padahal Herman menerangkan janji tersebut di sampaikan Winarti bukan saja tepat di hadapan mahasiswa UMPTB Tulangbawang akan tetapi juga di sampaikan di hadapan seluruh masyarakat se Tulangbawang.

“Jadi apa tidak malu Bupati Winarti ini kepada kami rakyat Tulangbawang dengan semua janji janjinya karena suatu janji itu harus di penuhi sebab kami memilih Bupat Winarti karena janjinya jadi jangan menipu kami dan jangan bohongi sebab kami tidak terima jika di permainkan seperti ini,” terangya.

Baca Juga:  94 Pejabat Tulangbawang Direshuffle

Oleh karena Itu Herman meminta kepada Bupati Winarti agar segera memenuhi janji janji pokitiknya jangan menghindar dan jangan membohongi rakyat Tulangbawang apa yang sudah di janjikan harus di tepati.

Jangan justru Lanjut Herman sibuk membangun rumah pribadi dan sibuk  pencitraan kepada publik Namun janji janji di lupakan dan tidak di tepati.

“Pokoknya kami minta Bupati Winarti harus tepati janjinya sesuai apa yang di ucapkan sebab UMPTB ini adalah tempat tempat para penerus bangsa yang ada dj Tulangbawang jadi UMPTB harus di bantu apalagi keadaab gedung UMPTB saat ini sudah rubuh dan tidak layan lagi untuk di jadikan sebagai kampus” jelasnya.

Baca Juga:  Maudi Mutia Putri dan Roni Jupiter Muli Mekhanai Tulangbawang 2020

Sementara Asisten II Pemkab Tulangbawang Untuk mengatakan jika Bupati Tulangbawang sedang berhalangan hadir lantaran sedang berada di luar daerah.

“Sehingga masalah ini diserahkan pada kami selaku Perwakilan Pemkab Yakinlah semua akan kami lakukan dan kerjakan sesuai dengan regulasi,ini hanya miss komunikasi karena apa yang mahasiswa tuntut sudah kami kerjakan,”ujarnya.(MURNI)

UMPTB Winarti

Posting Terkait