Mahesa Diringkus saat Mudik

Foto: Ilustrasi

BANDARLAMPUNG – Satu tahun menjadi DPO kasus pencurian dengan kekerasan, warga Telukbetung Utara akhirnya berhasil diamankan Unit Reskrim Polsek Telukbetung Utara saat hendak mudik lebaran kemarin.

Pelarian Mahesa Jenar (19), warga Jalan Pangeran Diponegoro, Telukbetung Utara, Bandarlampung ini harus berakhir setelah Unit Reskrim Polsek Telukbetung Utara yang mendapatkan informasi kepulangan dirinya berhasil mengamankan tersangka saat tiba di kediamanya beberapa waktu lalu.

Baca Juga:  Satu Pelaku Curas Diringkus

Mahesa merupakan  tersangka perampasan motor milik Alfian pada Juli 2018 silam bersama dua orang rekannya yang sudah menjalani hukuman usai diamankan terlebih dahulu. Tersangka melakukan aksinya bersama kedua tersangka dengan cara memukuli korban saat sedang berkumpul bersama rekan nya di wilayah Telukbetung Utara.

Dari pengakuan tersangka, ia melarikan diri ke Provinsi Banten dan pulang karna berpikir sudah aman serta kangen dengan keluarga.

Baca Juga:  Dua Tahun DPO, Warga Rajabasa Lama Akhirnya Diciduk

Kapolsekta Telukbetung Utara Kompol Lumban Gaol mengatakan, tersangka berhasil diamankan setelah mendapatkan laporan bahwa tersangka akan pulang kerumahnya menjelang lebaran ini dan akhirnya berhasil diamankan Unit Reskrim Polsek Telukbetung Utara. (TS)

Begal Curas DPO Polsek Telukbetung Utara

Posting Terkait