Maling Motor dalam 30 Detik Terekam CCTV

Ilustrasi. (Ist)

BANDAR LAMPUNG – Kembali teror warga, kawanan pelaku curanmor terekam kamera pengintai atau CCTV, di sebuah toko waralaba di jalan Pulau Sebesi, Sukarame, Bandarlampung, Rabu siang. Dalam rekaman ini, kawanan yang berjumlah 4 orang berhasil menggasak satu unit motor honda vario yang baru saja di parkirkan oleh korban, dalam waktu 30 detik.

Kawanan pelaku curnamor, kembali terekam kamera pengintai atau CCTV, saat beraksi disebuah toko waralaba di jalan Pulau Sebesi, Sukarame, Bandarlampung, Rabu Siang.

Baca Juga:  Anggota TNI Tangkap Pelaku Curanmor

Kawanan yang berjumlah empat orang tersebut hanya membutuhan waktu 30 detik untuk mengondol satu unit sepeda motor honda vario milik korban iin Rahma, warga Labuhan dalam, Labuhan ratu, saat sedang berbelanja di toko tersebut.

Hendri pengawai toko menjelaskan saat kejadian suasana toko sedang ramai, korban saat itu baru masuk kedalam toko untuk belanja, dari rekaman CCTV ada 4 orang dengan dua motor, langsung beraksi megambil motor yang terparkir, saat kejadian terdapat perempuan yang berada di lokasi kejadian, melihat dua orang dari pelaku tersebut memegang senjata api, sehingga perempuan tersebut hanya bisa diam.

Baca Juga:  Tekab 308 Ringkus Pelaku Curanmor

Sementara itu kasat reskrim Polresta Bandar Lampung, Kompol Harto Agung Cahyono, mengatakan kejadian ini menjadi PR anggota untuk bisa segera mengungkap pelaku curanmor yang kerap kali terrekam CCTV dengan target kendaraan yang terpakir di Swalayan ataupun terdapat di pinggir jalan.

Diduga pelaku ini merupakan kawanan yang sama dan kerap beraksi di wilayah sekitar Sukarame  Bandar Lampung. (*)

Curanmor

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan