Maling Sikat Motor Karyawan Minimarket di Kalianda

Edi | Fajar Sumatera

KALIANDA – Kawanan pencuri kendaraan roda dua di Kalianda kembali beraksi. Kali ini peristiwa tersebut menimpa karyawan Indomaret.

Peristiwa yang terjadi pada siang hari, Minggu (10/11), sekitar pukul 12.00 WIB disalah satu toko Indomaret di kelurahan Kalianda, Lampung Selatan, membuat Kadek Karmila Lestari (19) kaget lantaran kendaraan Honda Beat warna putih dengan nomor polisi BE 2477 OT sudah tidak berada diparkiran toko tersebut.

Baca Juga:  Motor Kredit Masih Kinclong Raib Disikat Maling

Kadek Karmila Lestari (19) yang merupakan warga Dusun Sumberjaya, Desa Karang Sari, Kecamatan Ketapang, baru menyadari kendaraannya sudah raib di parkiran depan toko Indomaret selesai makan siang atau sekitar pukul 12.00 WIB.

“Kejadiannya sekitar pukul 12.00 WIB. Saya habis makan didalam, setelah saya kembali kekasir, motor sedang didorong oleh palaku dan saya teriak ‘Maling’,” katanya, Minggu (10/11).

Baca Juga:  2 Bule Tukang Hipnotis Masih Berkeliaran

Ia mengaku tidak mengetahui pasti siapa pelakunya. Namun, kata dia, pelaku diketahui berjumlah dua orang menggunakan motor beat new warna pink dan menggunakan helm serta jaket.

“Pelaku pakai jaket coklat tua menggunakan helm hitam. Mereka berdua, satunya menunggu diatas motor Beat New warna pink,” jelasnya.

Setelah kejadian, dirinya belum melaporkan peristiwa yang menimpa dirinya ke pihak berwajib atau kepolisian setempat.

Baca Juga:  Motor Wartawan Media Online Digondol Maling

“Rencananya sore ini, setelah saya pulang kerja akan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Kalianda,” tutupnya.

Untuk diketahui, aksi kawanan pelaku pencuri motor ini sempat terekam CCTV milik Indomart.(EDI)

Kalianda Maling Motor Minimarket

Posting Terkait