Mantan Pj Bupati Tanggamus Gelar Ramah Tamah

TANGGAMUS – Mantan Pj Bupati Tanggamus menggelar resepsi ramah tamah dengan Bupati dan Wakil Bupati Tanggamus Masa Jabatan Tahun 2018 – 2023, di kediaman Rumah Dinas Bupati Tanggamus, kec. Kotaagung,Tanggamus.

H.Ir Zainal Abidin.MT mengatakan pisah sambutan ini, izinkan saya atas nama pribadi dan keluarga mengucapkan selamat kepada lbu Hj. Dewi Handajani. SE, MM dan Bapak Hi. AM. Syaf’i, S.Ag yang kemarin dilantik oleh Gubernur Lampung menjadi Bupati dan Wakil Bupati Tanggamus masa jabatan 2018-2023.

Ibu Hj. Dewi Handajani dan Bapak Hi.AM Syafi’i sebelumnya telah ditetapkan oleh KPU sebagai Bupati dan Wakil Bupati Terpilih hasil Pemilu Kepala Daerah Kabupaten Tanggamus Tahun 2018.

Proses dan tahapan Pemilukada Kabupaten Tanggamus Tahun 2018 secara langsung terus saya ikuti dan sama-sama kita awasi.

Syukur alhamdulillah seluruh tahapan telah selesai kita laksanakan dengan baik dan akhirnya kemarin telah kita ketahui dan saksikan bersama bahwa Ibu Dewi dan Pak Syafi’i dilantik oleh Gubernur Lampung menjadi Bupati dan Wakil Bupati Tanggamus.

Tadi siang kita juga telah melaksanakan serah terima jabatan dari saya selaku Penjabat Bupati Tanggamus kepada Ibu Dewi selaku Bupati Tanggamus yang baru. Dari lubuk hati yang terdalam saya pribadi menyampaikan terimakasih dan penghargaan yang tulus kepada seluruh Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Pemkab Tanggamus mulai dari Sekda Para Staf Ahli, Para asisten, Para Kepala OPD juga kepada seluruh pejabat Administrasi dan Pengawas serta tak lupa kepada seluruh staf pegawai dilingkungan Pemkab Tanggamus, yang terus bekerja keras, bahu membahu mengerahkan seluruh tenaga dan kemampuannya guna membantu segala tugas-tugas yang diembankan dan menjadi tanggung jawab, ungkapnya.

Lebih lanjut Zainal Abidin mengatakan saya tak lupa ucapan terimakasih kepada rekan-rekan Forkopimda Kabupaten Tanggamus (Pak Ketua DPRD, Pak Kapolres, Pak Dandim, Pak Kajari, Pak Ketua Pengadilan) dan seluruh Pimpinan Instansi Vertikal atas kerjasama dan berkoordinasi yang baik diantara kita, sehingga Kabupaten yang sama-sama kita cintai ini selalu dalam suasana aman damai dan kondusif.

Baca Juga:  Pj Bupati Tanggamus Jamin Roda Pemerintahan Berjalan Baik

Ucapan Terimakasih secara khusus juga saya sampaikan kepada KPU dan Panwaslu serta seluruh warga masyarakat Tanggamus dan semua pihak yang tak dapat saya sebutkan satu persatu,yang telah mendukung dan telah bekerja keras bersama-sama dalam pelaksanaan pembangunan dan pemerintahan selama saya menjabat, terutama demi mensukseskan pemilihan kepala daerah pada Tanggal 27 Juni 2018 yang lalu Kesuksesan pelaksanaan PILKADA yang lalu adalah buah dari kerja keras bersama dimana rangkaian kegiatan dan tahapan Pilkada serentak ini berjalan aman, tertib dan damai.

Sehingga terpilih Bupati dan Wakil Bupati Tanggamus hasil pilihan Rakyat Tanggamus. Semoga dengan dilantiknya Ibu Hj Dewi Handajani dan Bapak Hi. AM Syafi’i sebagai bupati dan wakil bupati, kami berharap mampu membawa Kabupaten Tanggamus menjadi lebih baik lagi dimasa mendatang Bapak ibu hadirin yang berbahagia.

Sebelum Saya akhiri sambutan ini, kembali Saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak atas amanah selama 7 bulan saya mengabdikan diri di Bumi Begawi Jejama Kabupaten Tanggamus Sebagai manusia biasa tidak luput dari kekurangan dan kekhilafan, saya mohon maaf sebesar-besarnya Adapun beberapa kebermasilan Pemerintah Kabupaten Tanggamus selama Saya memimpin diantaranya adalah:

  1. Penghargaan Terbaik Perencanaan Pembangunan Daerah Pangripta Saburai Provinsi Lampung
  2. Juara Umum MTQ Tingkat Provinsi Lampung untuk ketiga kalinya secara berturut turut sehingga Piala Bergilir MTQ menjadi Piala Tetap di Kabupaten Targgamus
  3. Kembali berhasil meraih predikat WTP dari BPK RI Perwakilan Provinsi Lampung
  4. PILKADA serentak 2018 telah sukses dilaksanakan dengan aman dan damai
  5. Juara I BBGRM Tingkat Provinsi Lampung
  6. Selesainya Pengesahan APBD Perubahan bersama DPRD Tanggamus yang saat ini dalam proses Evaluasi, Pemprov Lampung.
Baca Juga:  Pj Bupati Tanggamus Gelar Silaturahmi dengan Warga Kota Agung

Kemudian Saya juga menghimbau kepada seluruh jajaran Pemerintahan Daerah Kabupaten Tanggamus dan masyarakat,untuk mendukung segala program yang menjadi Visi Misi Bupati dan Wakil Bupati Tanggamus masa bakti 2018-2023 Mari bergandengan tangan dan dukung program Bupati baru, kuburkan perbedaan dan mari bersatu membangun, demi kemajuan daerah.

Kabupaten Tanggamus ke depan Saya berdoa, semoga Kepemimpinan Ibu Hj Dewi Handajani dan Bapak Hi. AM. Syafi’i diberi kemudahan dalam menjalankan roda pemerintahannya, demikian yang dapat saya sampaikan, semoga kita senantiasa diberikan bimbingan dan kekuatan oleh Allah SWT untuk dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab kita dalam menyelenggarakan tugas-tugas pemerintahan, pembangunan dan pelayanan kepada Masyarakat,di bumi begawi jejama ini tutupnya.

Sementara Hj.Dewi Handajani SE.MM(Bupati Tanggamus), Dalam sambutanya Mengatakan dalam Acara Temu Pamit Bupati Tanggamus Hi. Zainal Abidin, MT, dan Ketua TP PKK Tanggamus Hj. Hartati, SP., MM, Mudah-mudahan malam ini adalah malam bagi kita semua. Setelah kemarin, Saya dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati Tanggamus Tahun 2018-2023, juga siang tadi telah dilakukan Serah Terima Jabatan Bupati Tanggamus melalui  DPRD Tanggamus.

Yang Malam ini, kita kembali bertemu ditempat sederhana ini dalam acara Temu Pamit antara Penjabat Bupati Tanggamus PKK Tanggamus sebelumnya, dengan kami dan Wakil Bupati Tanggamus serta Ketua TP PKK Kabupaten Tanggamus yang baru Tentunya yang ingin saya sampaikan pertama kali kepada Bapak Zainal Abidin adalah ucapan terima kasih yang sebesar- besarnya atas pengabdiannya di Kabupaten Tanggamus sebagai Penjabat Bupati Tanggamus.

Sebagaimana kita ketahui, bahwa Bapak Zainal Abidin sebagai Penjabat Bupati Tanggamus, memiliki tugas dan tanggung jawab yang besar.

Baca Juga:  Pjs Gubernur Didik Lantik Zainal Abidin sebagai Pj Bupati Tanggamus

Baik dalam menjalankan roda Pemerintahan dan pembangunan selama ini.

Lebih lanjut Dewi handajani mengatakan juga tak kalah penting adalah dalam penyelenggaraan Pemilihan Kepala daerah  Kabupaten Tanggamus, baik Pemilihan  Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung juga Pemerintahan Bupati dan wakil Bupati Tanggamus Alhamdulillah kesemuanya telah berjalan dengan baik, lancar dan kondusif.

Tak lupa juga saya mengucapkan terima kasih kepada lbu Hartati,  selama ini telah mendampingi Bapak Zainal Abidin di Kabupaten Tanggamus, sekaligus yang memimpin Tim Penggerak PKK Kabupaten Tanggamus, sehingga Program Kerja Tim Penggerak PKK Kabupaten Tanggamus dapat berjalan dengan baik. Mudah-mudahan.

Apa yang telah Bapak Zainal Abidin dan lbu Hartati sumbangsihkan diKabupaten Tanggamus, memberikan nilai yang berarti bagi Pemerintah Daerah, TP PKK dan masyarakat Kabupaten Tanggamus Juga semoga itu semua menjadi ladang pahala bagi Bapak Zainal Abidin dan Ibu Hartati dan mendapatkan ridho dari Allah SWT.

Akhirnya saya ucapkan Selamat Jalan dan Sukses kepada Bapak H.Ir.Zainal Abidin.MT dan ibu Hartati. Mohon maaf jika ada hal-hal yang kurang berkenan. Semoga Allah SWT senantiasa memberikan kemudahan serta melimpahkan rahmat dan ridho-Nya kepada kita semua, Aminn.

Turut Hadir dalam kegiatan Hj. Dewi Handajani SE.MM ( Bupati Tanggamus), Hi.AM.Syaf’i S.Ag ( Wakil Bupati Tanggamus),Zainal Abidin(Mantan Bupati Tanggamus), Andi Wijaya ( Sekda Kab.Tanggamus), Letkol Arh. Anang Hasto Utomo (Dandim 0424/Tanggamus) AKBP I Made Rasma ( Kapolres Tanggamus),  Heri Agus S. (Ketua DPRD Kab. Tanggamus), Asisten,Kepala Organisasi Perangkat Daerah,Pimpinan Instansi Vertikal/BUMN/BUMD/ Ketua KPU dan Panwaslu, Camat Ketua dan Pengurus Tim Penggerak PKK,Ketua dan Pengurus Dharma Wanita Persatuan Para Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, Tokoh Agama, Se-Kabupaten Tanggamus. (*)

Pj Bupati Tanggamus

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan