Manusia Tak Ada Puasnya

Agui

Agui

MANUSIA itu adalah memang makhluk Tuhan yang tak pernah puas. Sudah punya bini, masih saja ekseskusi bini tetangga. Darto (bukan nama sebenarnya), usia 31 tahun ini contohnya.

Sudah punya bini, begitu lihat istri tetangga jauh lebih seksi, ukurannya celananya yang tadinya Cuma S berubah jadi XL.

Bini itu konon kepanjangan kata: bisa dikeloni. Cuma masalahnya, lelaki itu pembosan. Berkutat dan bergulat dengan obyek yang itu-itu juga alias monoton, bisa terjebak kejenuhan. Bagi lelaki yang kurang iman tapi duitnya lumayan, mulailah mencoba diversifikasi “menu” baru. Untuk selingan menu rutin di rumah, mencoba kemasan lain yang lebih maknyusss dan lebih nendang.

Baca Juga:  Selingkuh Gerak Cepat

Sebagai pegawai rendahan di perusahaan swasta di Tanjungkarang, Bndarlampung, jelas penghasilan Darto tidak memadai. Namun sebagai lelaki tak beriman tapi duit pas-pasan, dia pengin juga melakukan diversifikasi menu tersebut.

Lalu bagaimana solusinya, saat nafsu menggelegak sedangkan duitnya cekak? Ya usaha dong. Prinsip lelaki, kalau nggak berjuang mana bisa goyang….heheheee

Kebetulan Darto punya tetangga akrab, sebut saja Darti, usia 28 tahun. Wajahnya lumayan cantik, kulit putih, bodinya yahuut. Suami Darti pengangguran, hobinya main catur, usianya nyaris menyentuh angka setengah abad. Karena selisih usia suami istri yang mencolok itu, konon meladeni gejolak istri yang lebih pantas jadi anaknya tersebut kesusahan.

Baca Juga:  Suami Tak Bersyukur

Darto memang selalu membanding-bandingkan istrinya yang kurus, yang nyata benar bedanya dengan Ny. Darti itu. Maka mana kala ketemu Ny. Darti, pikiran Darto selalu yang ngeres-ngeres terus. Cuma untuk mendeklarasikan cintanya yang terpendam itu, dia tak punya keberanian secuilpun.

Saat bini tetangga tersebut punya HP sendiri, barulah ide gilanya muncul. Setelah punya nomernya, diam-diam dia kirim SMS yang isinya macam-macam.

Baca Juga:  Keperkasaan Kuli Bangunan

Dari SMS itu, keduanya janjian di sebuah hotel. Begitu masuk hotel makin pusing saja Darto, sehingga dia langsung menubruk dan menindih Darti.

Namun, diam-diam suami Darti menguntitnya dari belakang karena dia membaca SMS kedua pasangan illegal tu.

Kontan Darto menghentikan aksinya setelah pintu kamar ada yang membukanya. Begitu dilihat suaminya Darti, dia kabur dengan motornya.

1,126 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Agui

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan