Mardiana Temui Keluarga Penerima Manfaat BSPS

Pertemuan bersama Masyarakat berlangsung di aula kantor Desa Ratu Jaya Kecamatan Sungkai Tengah. Sabtu (18/20), sebagai bagian penyerapan aspirasi. (Foto Edi Palay)

LAMPUNG UTARA – Merasa prihatin dengan kondisi mewabahnya virus corona atau covid 19, Mardiana Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), Provinsi Lampung tetap melaksanakan reses di Desa Ratu Jaya Kecamatan Sungkai Tengah Kabupaten Lampung Utara.

Baca Juga:  13 Kabupaten di Lampung Terima Bantuan BSPS

Pertemuan bersama Masyarakat berlangsung di aula kantor Desa Ratu Jaya Kecamatan Sungkai Tengah. Sabtu (18/20).

“Tetap lebih ke menyerap aspirasi karena reses ini bertemu konstituen. Untuk teknis pelaksanaan, berdasarkan maklumat kepolisian, tidak bertatap dengan jumlah yang banyak seperti biasanya, ” Ujar Mardiana

Dalam kesempatan itu pula, Mardiana mengunjungi warga setempat guna memantau secara langsung kesiapan keluarga penerima manfaat dari program Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) yang tidak lama lagi akan digulirkan.”terang MBR.

Baca Juga:  13 Kabupaten di Lampung Terima Bantuan BSPS

Selain memberikan sosialisasi dan mengunjungi konstituennya, Mardiana, yang dikenal dengan slogan MBR (Mardiana Bersama Rakyat) ini, door to door membagikan sejumlah paket sembako serta memberikan imbauan kepada masyarakat terkait penanganan dan pencegahan Covid-19.

Masih ditempat yang sama Idris SE.MM Camat Sungkai Tengah mewakili Masyarakat, menyampaikan berterimakasih atas kunjungan Mardiana Anggota DPRD Provinsi Lampung di Desa Ratu Jaya.

Baca Juga:  13 Kabupaten di Lampung Terima Bantuan BSPS

” Kami sangat berterimakasih atas kunjungan nya dan telah memberikan bantuan rehap rumah melaui program BSPS yang diberikan kepada masyarakat kami, “tutur Idris

Turut hadir dalam reses tersebut Mardiana Anggota DPRD Provinsi, Idris Camat Sungkai Tengah, HerwanToni Kepala Desa, Team MBR serta tokoh Masyarakat.

BSPS Mardiana Aleg Provinsi Mardiana Anggota Dewan

Posting Terkait