Masyarakat Diajak Terlibat Pembangunan

Ilustrasi. (Ist)

MENGGALA–Bupati Tulangbawang Hanan A Rozak meminta kepada seluruh aparatur kampung di 15 Kecamatan dapat melibatkan seluruh masyarakat dalam merealisasi berbagai program pembangunan tahun ini.

Pasalnya, Hanan mengatakan sangat banyak merealisasikan berbagai program pembangunan di setiap Kampung.

Bahkan menurut Hanan dari berbagai program pembangunan di setiap Kampung tersebut memiliki anggaran yang sangat tinggi dikucurkan di oleh pihak Pemerintah.

“Bahkan anggaran yang kami kucurukan disetiap Kampung yang ada di Tulangbawang bukan saja anggaran dari Pemerintah Tulangbawang saja melainkan dari Pemerintah Provinsi Lampung maupun pusat juga turut serta memberikan dan mengucurkan anggaran guna program pembangunan kampung di Tulangbawang ini,” kata bupati, saat pencanangan program GSMK, Selasa (25/7).

Jadi Hanan menjelaskan bisa dibayangkan betapa banyaknya anggaran dan program pembangunan yang dikerjakan oleh setiap Aparatur Kampung yang ada di setiap Kampung di Tulangbawang khususnya pada tahun ini.

“Karena hampir semua program pembangunan kita di Tulangbawang ini dilarikan semuanya kepada setiap Kampung di Tulangbawang mulai dari pembangunan Infrastrukturnya sampai kepada pembangunan lainya semuanya di ada di Kampung,” jelasnya.

Oleh karena itu Hanan menegaskan mengingat semua pekerjaan pembangunan pada tahun ini dikerjakan seluruhnya oleh aparatur kampung di se Tulangbawang.

Maka Hanan meminta kepada seluruh Aparatur Kampung di Tulangbawang agar melibatkan semua masyarakat dalam merealisasikan program pembangunan tersebut.

“Karena tanpa dukungan dan bantuaan masyarakat semua pekerjaan pembangunan yang direalisasikan tidak mungkin dapat berjalan lancar apalagi anggaran yang dikelolah sangat besar jadi demi kelancaraan pembangunanya masyarakat harus di ikut sertakan agar semua terselesaikan sesuai target dan aturan hukum yang berlaku, ” ujarnya.(MR)

522 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan