Masyarakat Pesisir Barat Terima Bantuan Rumah Swadaya

PESISIR BARAT – Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat Melalui Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman (DPRKP) menyerahkan secara simbolis bantuan rumah swadaya. Acara tersebut di laksanakan di Gedung Wanita, Lingkungan Pemkab setempat pada Selasa (03/07).

Jumlah penerima bantuan rumah swadaya  dikabupaten Pesisir Barat tahun ini berjumlah 375 Kepala Keluarga (KK) yang tersebar di 5 (lima) Kecamatan.

Penerima bantuan Rumah swadaya tahun ini yaitu Kecamatan Pulau Pisang, Pesisir Utara, Karya Penggawa, Lemong dan Kecamatan Krui Selatan.

Masing-masing Kepala Keluarga menerima dana bantuan dalam bentuk uang sebesar Rp. 15.000.000- (lima belas juta rupiah).

Agus Istiqlal Selaku Bupati Pesisir Barat, Berharap dengan adanya program bantuan rumah swadaya ini dapat meringankan beban masyarakat dalam meningkatkan kualitas rumah sehingga jumlah rumah tidak layak huni dapat berkurang secara bertahap.

“saya sampaikan ucapan terima kasih sekaligus mengharapkan kepada kita semua terutama Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman agar kegiatan ini benar-benar sesuai dengan data penerima manfaat,  dan bermanfaat bagi masyarakat yaitu masyarakat yang kurang mampu yang berada di kabupaten pesisir barat demi mewujudkan “masyarakat pesisir barat yang madani, mandiri dan sejahtera, “Tegasnya. (Agus)

304 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Rumah Swadaya

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan