Masyarakat Tubaba Antusias Sambut Kehadiran Komeng

Istimewa

PANARAGAN-Para penggemar Komedian Komeng menyampaikan rasa bahagia, dan bangganya kepada panitia EXPO dan Jambore Komunitas dalam hal ini Polres Tulang Bawang  telah menghadirkan komedian kondang tersebut.

Karena akan mampu menjadi hiburan tersendiri bagi masyarakat Tubaba. Hal ini diungkapkan salah satu penggemar Komeng Sahrul Narman, disela- sela persiapan jambore Expo di Panaragan Jaya, Kamis(05/10).

“Kami menyambut baik kegiatan Expo dan Jambore yang akan berlangsung pada 6 dan 7 Oktober 2017, di sekitar Tugu Rato Naga Bersanding, nantinya juga akan ada touring otomotif, EXPO, turnamen olah raga, lomba foto, festival musik dan bakti sosial,”ujarnya..

Dirinya juga mengapresiasi Kapolres Tulang Bawang AKBP Raswanto Hadiwibowo, SIK, M.Si, yang telah menjadikan wilayah hukum polres Tuba menjadi aman. Maka acara  tersebut diharapkan  bisa meningkatkan harmonisasi dan jalinan keakraban di lintas pimpinan daerah dan juga seluruh lapisan masyarakat sebagai wujud sinergi atas nilai persatuan.

Selain itu, mampu memperkokoh persatuan di kalangan pimpinan baik dari kepolisian, TNI dan Pemerintah Daerah.

Diketahui Komedian Komeng, Aldi Taher bersama Trio Ubur -ubur dan Kangen band direncanakan akan ikut memeriahkan EXPO dan Jambore Komunitas yang diselenggarakan oleh Polres Tulang Bawang, sekaligus memperingati HUT TNI ke-72. (GS)

Komeng

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan