Mendapatkan Reward di Hari Bhayangkara ke 72

TULANG BAWANG – Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Tulang Bawang AKBP Raswanto Hadiwibowo, SIK, M.Si menjadi inspektur upacara, pada pembukaan Expo Jambore Lintas Komunitas II untuk merayakan Hari Bhayangkara ke 72 tahun 2018, yang dilaksanakan hari Minggu (1/7) sekira pukul 08.30 WIB bertempat di lapangan Mapolres Tulang Bawang.

Pada kegiatan ini, sebanyak 33 personel Polres Tulang Bawang dan Polsek jajaran yang mendapatkan penghargaan (reward) langsung dari Kapolres.

“3 Pama (perwira pertama) mendapatkan reward karena telah terpilih menjadi pama teladan, 6 personel Satreskrim mendapatkan reward karena telah berhasil ungkap kasus curas (pencurian dengan kekerasan) yang terjadi di jalan lintas rawa jitu PT. BNIL, 6 personel Polsek Gedung Aji mendapatkan reward karena telah berhasil ungkap kasus curanmor (pencurian kendaraan bermotor) di Gedung Aji dan Penawar Tama, 10 personel Satreskrim mendapatkan reward karena telah berhasil ungkap kasus penemuan mayat di Gedung Meneng, 7 personel staff mendapatkan reward karena memiliki loyalitas dan berdedikasi tinggi dalam pelaksanaan tugas, dan 1 personel yang merupakan PS. Kasi Keu juga mendapatkan reward karena telah berdedikasi tinggi dalam mengelola keuangan satker polres,” ungkap AKBP Raswanto.

Dalam amanatnya, Kapolres memberikan ucapan selamat kepada personel Polri yang telah mendapatkan reward dan menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh peserta Expo Jambore Lintas Komunitas II yang telah berkenan hadir.

“Saya ucapkan selamat dan terima kasih yang sebesar-besarnya, kepada personel Polres Tulang Bawang dan Polsek jajaran yang telah berhasil dalam melaksanakan tugas-tugas kepolisian sehingga mendapatkan reward dari pimpinan, jadikan ini sebagai penyemangat dalam bekerja dan untuk seluruh peserta yang telah hadir disini, saya ucapkan terima kasih karena telah ikut serta meramaikan perayaan Hari Bhayangkara ke 72 di Polres Tulang Bawang,” ujar AKBP Raswanto.

Lanjutnya, kepada seluruh peserta yang mengikuti event (kejuaraan) diajang ini, tetap junjung tinggi sportivitas dalam bertanding dan utamakan kebersamaan untuk meraih kemenangan yang diinginkan.

Tampak hadir dalam upacara ini, Kapolres Tulang Bawang, Bupati Tulang Bawang Hj. Winarti, SE, MH, Wakil Bupati Tulang Bawang Barat Fauzi Hasan, SE, MM, Dandim 0426 Tulang Bawang, Danlanud Pangeran M Bunyamin, Ketua DPRD Kabupaten Tulang Bawang dan Ketua DPRD Kabupaten Tulang Bawang Barat.(GS)

Hari Bhayangkara ke 72

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan