Menduda 20 Tahun, Kakek di Pesibar Cabuli Bocah SD

Feri | Fajar Sumatera

KRUI – SY (58) mencabuli anak tetangganya yang masih duduk di bangku sekolah dasar, dengan modus meminjamkan handphone untuk bermain game.

Jajaran Polsek Pesisir Tengah, yang dipimpin oleh Kanit II Reskrim, Bripka Feri Julianda, berhasil meringkus tersangka pada Rabu (15/1) lalu.

Pelaku yang menduda sejak 20 tahun ini, diamankan dirumahnya di Kecamatan Way Krui, Kabupaten Pesisir Barat (Pesibar), setelah mendapatkan laporan dari orang tua korban.

Baca Juga:  Bolak-Balik Masuk Masjid Ternyata Maling Kotak Infaq

Kronologis kejadiannya, korban mendatangi rumah tersangka hendak meminta pisang.

Karena tidak ada, bocah yang tepat pada hari itu berusia sembilan tahun meminjam handphone kepada SY untuk bermain game.

Setelah kurang lebih satu jam memainkan hp di pangkuannya, beberapa saat kemudian tiba-tiba pelaku membopong korban ke kamarnya.

“Sejauh ini penyidik sudah mendapatkan barang bukti berupa, satu helai celana dalam, celana pendek hitam dan kaos dalam milik korban. Lalu, satu helai sarung kotak-kotak milik pelaku, serta satu unit handphone merk evercross milik tersangka yang digunakan korban untuk bermain game,” jelas Bripka Feri Julianda, kemarin.

Baca Juga:  Anak Laporkan Perselingkuhan Ibunya dengan Peratin ke Polsek Pesisir Tengah

Atas perbuatannya, pelaku dijerat UU No 35 Tahun 2014, pasal 76D tentang perlindungan anak, dengan ancaman hukuman minimal 5 tahun penjara, maksimal 15 tahun penjara. Serta denda paling banyak Rp5 miliar.(FER)

 

Duda Cabul Kakek Cabul Polsek Pesisir Tengah

Posting Terkait