Mengaku Sudah Pensiun, Cik Raden Gabung PDIP

4667 detiklampung cik raden resmi ditahan
4667 detiklampung cik raden resmi ditahan
Kasat Polisi Pamong Praja Kota Bandarlampung, Cik Raden.

BANDARLAMPUNG – Masyarakat heboh saat foto Kasat Pol PP Kota Bandarlampung, Cik Raden, beredar mengenakan seragam dan duduk bersama para pengurus dari partai politik PDIP kota setempat.

Baca juga: Heboh, Kasat Pol PP Kota Bandarlampung Ternyata Kader PDIP

Saat dikonfirmasi, Cik Raden, mengakui jika dirinya saat ini sudah berstatus sebagai kader PDIP sejak beberapa waktu lalu. Dirinya pun menegaskan jika dirinya bergabung dengan PDIP karena masuk masa pensiun dari kepegawaian.

“Ya, saya saat ini sudah menjadi kader PDIP sejak beberapa waktu lalu. Saya juga sudah pensiun,” kata Cik Raden, via ponselnya, Kamis (7/12/2017).

Namun, ketika ditanya kapan waktu dirinya pensiun, Cik Raden tidak mau menjelaskan lebih lanjut. “Sudahlah, intinya saya sudah pensiun dan bergabung dengan PDIP, jadi gak ada masalah,” singkatnya.

Baca juga: Bawaslu Lampung Kumpulkan Bukti Pelanggaran Cik Raden

Terpisah, Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Bandarlampung, Saad Asnawi, mengatakan hal berbeda, sampai saat ini Cik Raden masih berstatus aktif sebagai Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP) Kota Bandarlampung.

“Beliau sudah mau pensiun, mungkin 2-3 bulan ini dan sudah kita diajukan ke pemerintah pusat. Tapi terkait tanggalnya, saya lupa,” ujar Saad. (ZN/TM)

641 kali dilihat, 5 kali dilihat hari ini

Berita Terkait

Leave a Comment