Menko Darmin Gelar Rapat Bahas BBM

Menko Bidang Perekonomian, Darmin Nasution. (Istimewa)

Jakarta – Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, Darmin Nasution mengadakan rapat koordinasi terkait Bahan Bakar Minyak (BBM). Rapat tersebut dihadiri oleh Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Ignatius Jonan serta Pelaksana Tugas (Plt) Direktur Utama Pertamina Nicke Widiawati.

Sementara itu, Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati yang dijadwalkan mengikuti rapat koordinasi belum hadir di Kantor Kementerian Koordinator bidang Perekonomian, Jakarta, Rabu (2/5/2018).

Baca Juga:  Pertamina Tambah Pasokan BBM 15% saat Ramadan dan Lebaran

Darmin mengatakan, rapat yang digelar secara tertutup tersebut membahas mengenai aturan terkait BBM. Nantinya, aturan tersebut akan menjaga harga BBM tidak naik atau tetap berada pada kisaran yang diinginkan oleh pemerintah.

“Pemerintah enggak lama akan mengeluarkan Perpres mengenai harga BBM tapi bukan untuk menaikkan,” ujar Darmin seperti yang dilansir dari liputan6.com.

Baca Juga:  Harga BBM di Dua Daerah Lampung Ini Bakal Sama dengan Jawa

Namun demikian, Darmin Nasution enggan merinci lebih lanjut mengenai pembahasan aturan BBM tersebut. Dia mengatakan, Menteri ESDM Ignasius Jonan akan memberikan konfirmasi usai rapat koordinasi.

“Habis rapat Menteri ESDM sore ini, pasti dia akan jelaskan,” kata dia. (net/hp)

Bbm Harga BBM

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan