Menpora Malaysia Puji Persiapan Asian Games 2018 di Indonesia

Menpora Malaysia, Syed Saddiq. (Istimewa)

PALEMBANG – Menpora Malaysia Syed Saddiq menemani Presiden Joko Widodo meninjau persiapan Asian Games 2018 di Palembang, Sabtu (14/7/2018). Saddiq memuji persiapan Asian Games di Indonesia.

“Ya tentu saja saya sangat takjub dan saya akan melihat beberapa venues yang lain lagi. Dan sekali lagi kita memiliki tugas bersama sukseskan acara ini,” ujar Saddiq di kawasan Jakabaring Sport City, Palembang, Sumatera Selatan, seperti yang dilansir dari detik.com, Sabtu (14/7/2018).

Baca Juga:  Amankan Asian Games 2018, TNI-Polri Kerahkan 100 Ribu Personel

Sebelum bertemu Jokowi, Saddiq berbincang banyak hal mengenai dunia olahraga bersama Menpora Imam Nahrawi. Nah saat bertemu Jokowi, ia menekankan bahwa Indonesia dan Malaysia adalah saudara serumpun.

“Tadi bersama dengan Bapak Presiden yang saya tekankan bahwa kita ini serumpun dan satu keluarga dan kalau ada masalah bersama kita akan selesaikan yang bersama juga itu yang saya bicarakan,” ujar menteri berusia 25 tahun ini.

Baca Juga:  Presiden Jokowi: Asian Games Momen Ideal Indonesia Unjuk Gigi

Saddiq juga menyampaikan pesan dari PM Malaysia Mahathir Mohamad mengenai keeratan hubungan Indonesia dengan Malaysia.

“Dia juga mengatakan Pak Presiden sendiri melihat masa depan hubungan Indonesia-Malaysia akan semakin diperkuat dan itu mengapa opini saya mengenai hubungan Indonesia dan Malaysia akan menguat,” kata Saddiq. (net/hp)

331 kali dilihat, 50 kali dilihat hari ini

Asian Games 2018

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan