Menteri PPPA Akan Kunjungi 3 Kabupaten/Kota

Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Indonesia (PPPA) RI Yohana Susana Yambise. (Ist)

BANDARLAMPUNG–Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Indonesia (PPPA) RI Yohana Susana Yambise dijadwalkan berkunjung ke Lampung pada 17-19 Oktober 2017. Dalam kunjungan kerja selama tiga hari tersebut, Menteri PPPA Yohana dijadwalkan menghadiri beberapa acara di Lampung Selatan, Lampung Timur, dan Metro.

Demikian diungkapkan Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Provinsi Lampung, Heri Suliyanto, saat memimpin rapat persiapan kunjungan kerja Menteri PPPA ke Provinsi Lampung, di ruang rapat Asisten Kesra, Selasa (3/10). Pada 17 Oktober 2017, Menteri Yohana menjadi keynote speaker Seminar Nasional bertema ‘Membangun Budaya Adil Gender Ramah Snak’ di Universitas Lampung.

Kemudian, ramah tamah dengan 70 warga Papua yang berada di Provinsi Lampung dan mengunjungi Lapas Wanita di Wayhuwi, Lampung Selatan. Pada 18 Oktober, Menteri Yohana diagendakan menghadiri Festival Anak di Lampung Timur dan 19 Oktober 2017, Menteri Yohana meninjau Sekolah Ramah Anak dan Pameran Anak di Metro. (*)

136 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Menteri PPPA

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan