Meriahkan HUT Lambar, Parosil Ikuti Lomba Balap Karung

LAMPUNG BARAT – Guna menguatkan tali silaturahmi dalam bingkai kekeluargaan antara Forkopimda Lampung Barat, ASN dan siswa-siswi sekolah, Pemkab Lambar mengadakan lomba dalam rangka memeriahkan HUT Lambar ke 27 di lapangan Kantor Bupati Lambar. Kegiatan tersebut bersamaan dengan Donor Darah di Ruang Rapat Kagungan Pemkab Lambar, Jumat (21/09).

Canda tawa serta teriakan keseruan mewarnai berbagai perlombaan diantaranya adalah lomba makan kerupuk, lomba memasukkan paku dalam botol,  balap karung dan tarik tambang. Bahkan, keseruan itu semakin terlihat saat Bupati Lambar Parosil Mabsus, Wakil Bupati Lambar Drs. Mad Hasnurin, Sekdakab Lambar Akmal Abdul Nasir, Dandim 0422 Lambar Letkol Kav Adri Nurcahyo dan para asisten dan Staf Ahli Bupati serta Kepala OPD ikut juga berpartisipasi meramaikan lomba.

Baca Juga:  Parosil Mabsus Pimpin Upacara HUT Lambar ke 27

Di sela-sela lomba Bupati Lambar Parosil Mabsus menyampaikan, kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kebersamaan dalam bekerja dan tentunya kita mengajak pegawai maupun siswa-siswi dalam lomba ini untuk menjalin persahabatan dan persaudaraan dalam mengisi HUT Lambar ke 27 ini.

Selain itu, lomba ini juga untuk memeriahkan dan membangun semangat dalam bekerja demi pembangunan Kabupaten Lambar.

Baca Juga:  Nita Thalia Ramaikan Pesta Rakyat Kabupaten Lambar

“Ini salah satu bentuk keceriaan para pegawai di sela kesibukan bekerja. Ini rangkaian hari kemerdekaan yang dilakukan satu kali setahun makanya mereka antusias sekali mengikuti setiap momen lomba yang diadakan panitia”, singkatnya. (Fb)

HUT Lambar

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan