Meski Cuti Nunik Tetap Berkuasa

Bupati Lampung Timur Chusnunia Chalim.

SUKADANA – Bupati Lampung Timur (Lamtim) Chusnunia Chalim terkesan tak ingin kehilangan kendali terhadap jalannya roda pemerintahan. Calon wakil gubenur (Cawagub) yang bepasangan dengan Arinal Djunaidi itu tetap memantau kinerja jajaranya meskipun cuti sebagai kepala daerah.

“Saya meminta betul seluruhnya untuk mewujudkan Lamtim WTP (Wajar Tanpa Pengecualian), tahun ini,” ujar bupati, yang kerap disapa Nunik itu, saat rapat koordinasi (Rakor) soal tugas-tugas pemerintah dengan para kepala OPD dan seluruh camat di aula pemkab, Rabu (14/2/2018).

Baca Juga:  Partai Garuda Lampung Selatan Optimis Ikut Pemilu 2019

Cawagub nomor urut 3 itu juga meminta agar berbagai program kerja yang telah direncanakan dapat dilaksanakan tepat waktu. “Kemudian tentang program-program yang telah kita rencanakan, baik yang sudah berjalan atau sudah direncanakan di 2017 akan terlaksana tepat waktu, tahun ini,” tandasnya.

Rakor tersebut sekaligus menjadi ajang bagi Chusnunia untuk berpamitan dengan jajarannya terkait pencalonannya sebagai cawagub.

Baca Juga:  Tito Karnavian: Tidak Ada Ancaman Teroris Jelang Natal dan Tahun Baru

“Walaupun saya sebagai pelaksana tugas (Plt) bupati Lamtim tapi semua keputusan akan saya koordinasikan terlebih dahulu dengan Chusnunia,” tutur Wakil Bupati Lamtim Zaiful Bokhari, didampingi Sekkab Lamtim Syahrudin Putera.(RA)

1,115 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Nunik Tetap Berkuasa

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan