Mesuji Kisruh, Satu Warga Tewas Tertembak

Mesuji-Seorang warga Desa Kagungan Dalam, Kecamatan Tanjung Raya, Kabupaten Mesuji, meninggal dunia usai tertembak di leher bagian kanan depan, pada Kamis (26/11) malam.

Toni, salah satu warga, mengatakan, kejadian tersebut berlangsung sekitar pukul 21.00 Wib, saat itu pelaku IW (23 Tahun) mendatangi sudaranya F, yang diduga mencuri buah sawit miliknya untuk meminta ganti rugi.

Namun, permintaan ganti rugi tidak berhasil dan korban diancam dengan mengeluarkan senjata api.

“Sekira pukul 23.00 Wib, F mendatangi rumah salah satu bos sawit yang ada di desa tersebut, namun nahas, didepan rumah bos sawit JN, pelaku IW bertemu dengan korban F, lalu tiba -tiba pelaku menembakan senjata api dan mengenai leher bagian kanan depan, hingga korban meninggal ditempat,” ujar dia, Jumat (27/11).

Saat itu juga, masyarakat  Desa Sritanjung, ketika akan berangkat ke Desa Kagungan dalam rangka menghadiri acara pernikahan, tiba – tiba banyak warga yang pulang, karena ada kejadian penembakan seorang warga.

“Ada apa  kalian pulang ? Terjadi keributan  warga di tembak, kurang tau mati atau tidak korbannya,” ucap salah satu warga sembari putar arah dan kembali ke rumahnya.

Sementara, Kapolsek Tanjung Raya IPTU Suldi, ketika dihubungi melalui telpon seluler membenarkan kejadian penembakan tersebut.

“Pelaku melarikan diri dengan masuk ke dalam sungai dan sampai saat ini masih dalam pengejaran,” ujarnya singkat.(SUL)

Posting Terkait