Metro Expo Pamerkan Bonsai Kelapa

Foto: Rolan

METRO – Masyarakat Kota Metro yang hobi dan ingin menggali informasi mendalam terkait karya miniatur pohon bonsai kelapa tak perlu repot lagi, puluhan pencinta bonsai di Kota Metro hadir dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Metro ke-82.

“Kami menyediakan semua jenis bonsai kelapa yang dibutuhkan pencintanya di gelaran Metro Expo 2019,” kata pelaksana pameran bonsai Metro Expo 2019, Nova, Selasa (20/08).

Pada HUT Metro ke-82 dipamerkan 100 pot berbagai jenis bonsai kelapa. Bonsai-bonsai ini milik ciri dan macam-macam jenis kelapa yang ada di Kota Metro.

Pameran yang berlangsung di Samber Park tersebut merupakan karyanya sendiri

“Ada jenis kelapa hijau,merah,kuning dan lain-lain. Mayoritas yang kita pamerkan disini berbagai ukuran Smale, Medium, dan Large,” ujarnya.

Pria yang juga penghobi bonsai itu mengatakan bahwa kehadiran para pencinta bonsai Kota Metro dalam gelaran Metro Expo 2019 untuk memberikan edukasi mulai dari membuat hingga merawat bonsai.

“Tujuan pertama memperkenalkan penghobi bonsai yang belum mengenal bonsai kelapa  kepada masyarakat secara umum. Tak lupa ia juga menegaskan bahwa bila ada yang berminat dan yang di tawar bisa langsung di nego sama pemilik nya langsung,” jelasnya. (ROLAN)

Bonsai Kelapa Metro Expo

Posting Terkait