Miliki Sabu, Oknum ASN Lampura Dibekuk Depan Rumah Bupati

KOTABUMI,FS- Diduga salah satu Aparatur Sipil Negara (ASN) yang bertugas di Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Lampung Utara diciduk Polisi lantaran kedapatan menyimpan satu paket kecil narkoba jenis sabu.

ZR diciduk pihak kepolisaan saat sedang berada di posko Penanggulangan Bencana banjir yang terletak, persis berhadapan langsung dengan rumah kediaman pribadi Bupati Lampung Utara, H. Budi Utomo.

Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Lampung Utara, Nozi Efialis mengatakan, terkait masalah ASN BPBD yang di ciduk pihak berwajib, dirinya menyerahkan sepenuhnya permasalahan tersebut ke pihak yang berwajib terkait penangkapan bawahnya.

” Ya. Benar Inisial ZR yang telah diamankan pihak berwajib merupakan salah satu ASN golongan dua yang berdinas di BPBD,” kata Nozi Efialis Jum,at (22/1/2021)

Dikatakan Nozi, dirinya kurang mengetahui pasti kronologi kejadian, hal ini karena ia sedang dinas luar.

” Sekarang ZR sudah ditangani pihak berwajib untuk dimintai keterangan, terkait masalah ini,” jelasnya

Sementara itu, Sekretariat Daerah Kabupaten Lampung Utara, Drs. Lekok mengatakan, Terkait oknum ASN BPBD yang tertangkap di Posko Penanggulangan Bencana Banjir dini hari, yang terletak di depan kediaman rumah pribadi Bupati Lampung Utara, dirinya menyerahkan sepenuhnya permasalahan ini kepada Aparat Penegakan Hukum ( APH), agar di proses sesuai hukum yang berlaku.

” Ya. jika yang bersangkutan terbukti bersalah dan incrah, maka bersangkutan akan diberikan sangsi sesuai PP 53 THN 2010,” tandasnya (R

Posting Terkait