Mobil Parkir Dilalap Api

Fajar Sumatera.co.id OKI.
Masyarakat Kayuagung mendadak heboh, pasalnya sebuah Mobil jenis Toyota warna Abu-abu dengan Nopol B 742 JJ yang sedang terparkir disamping Sekretariat pengurus cabang FKPPI (Forum Komunikasi Putera Puteri Purnawirawan dan Putera Puteri TNI/POLRI yang juga Sekretariat Pengurus Cabang HIPAKAD OKI (Himpunan Putera puteri Keluarga Angkatan Darat yang berada dijalan HM Yusuf Singedekane Kelurahan Jua-jua Kec Kayuagung terbakar.

Kejadian pada Hari Jum’at sekira pukul 11.30 WIB tersebut sontak membuat warga setempat panik begitu juga masyarakat yang lalu lalang di sekitar area tersebut. Beruntung kejadian terbakarnya mobil milik seseorang yang belum diketahui identitas pemiliknya tersebut tidak sampai meledak dan api tidak menjalar ke Eekretariat FKPPI OKI maupun ke rumah warga karena di tempat kejadian peristiwa kebakaran mobil tersebut ada tempat cucian “Steam Mobil/motor” milik Taupik Hasdipa dan pihak pemadam kebakaran OKI juga sudah sampai lokasi kejadian sehingga api dapat dipadamkan dan tidak menjalar ketempat lainnya.

Dari hasil pantauan dilapangan,, pasca terbakarnya mobil tersebut mengakibatkan bagian mesin terbakar, kaca mobil bagian depan sebelah kiri pecah, jok dan asesoris serta bagian dalam mobil gosong serta mobil tidak bisa dioperasikan.

Penyebab terbakarnya mobil tersebut belum diketahui namun kerugian ditafsir puluhan juta rupiah. Dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa dan mobil tersebut diduga telah dievakuasi pemiliknya.

Petugas Pemadam Kebakaran dari Dinas P maram lebakaran OKI sendiri mengaku, api sudah dapat dipadamkan sebelum tim Damkar datang kelokasi,(Aliaman)

Posting Terkait