Mobil Sambel Alu Digondol Maling

 

Bandar Lampung-Aksi pelaku pencurian terekam kamera cctv  kali ini kawanan maling  menyatroni rumah Makan Sambel Alu yang berada  dijalan sultan agung  kedaton  bandar lampung,  kamis dini hari, pelaku berhasil membawa kabur mobil carry yang terparkir di depan rumah makan .

Dalam rekaman cctv   terlihat seorang pria yang belum diketahui identitas nya berjalan menuju kendaraan mobil yang terparkir di depan warung makan sambel alu  sekira pukul 03:00 wib dan rekannya mengawasi dari dalam kendaraan pelaku dan salah seorang dengan santainya  mendekati mobil be 1224 cq milik korban dan merusak  pintu depan mobil  lalu memundurkan mobil dan membawa kabur ke arah Mal Boemi Kedaton.

Kejadian pencurian ini bukan pertama kalinya terjadi   sebelumnya sudah tiga kali kejadian pencurian kendaraan sepeda motor milik karyawan  namun hingga saat ini belum terungkap.

Kasus pencurian ini sudah dilaporkan ke polsek kedaton bandar lampung  petugas melakukan olah TKP dan  membawa rekaman cctv  guna penyelidikan lebih lanjut .(Tomy)

 

Posting Terkait