Motor Karyawan Klinik Disikat Maling

Ilustrasi (Ist)

BANDARLAMPUNG-Karyawan Klinik Untung Medika di Jalan Untung Suropati, Labuhanratu Raya, Bandarlampung, kehilangan sepeda motornya di halaman parkir klinik tersebut. Aksi pencurian itu terjadi pada Rabu (12/7) sore sekitar pukul 16.30 Wib, terekam  CCTV yang berada di Klinik Untung Medika.

Terlihat pelaku yang berjumlah dua orang mengendarai sepeda motor jenis Honda Beat warna merah dan salah satu pelaku yang dibonceng langsung turun dari motor dan membawa lari motor milik karyawan klinik. “Kami baru mengetahui motor itu hilang setelah 30 menit waktu kejadian,” ujar salah satu karyawan klinik, Santi, Kamis (13/7).

Baca Juga:  Dua Motor Pegawai Unila Raib

Ia menambahkan, peristiwa tersebut kini telah dilaporkan ke petugas kepolisian Polsekta Kedaton, Balam dan telah ditangani oleh petugas. “Kedua pelaku tersebut telah diketahui ciri-cirinya. Untuk total kerugiannya, diperkirakan sebesar Rp12 juta,” ujarnya.

Kapolsekta Kedaton Kompol Bismark mengatakan, dirinya telah membenarkan atas laporan pencurian tersebut dan saat ini pihaknya telah melakukan penyelidikan. “Kami sudah menerima laporannya, saat ini masih dalam penyelidikan anggota,” katanya. (LN)

Baca Juga:  Motor Karyawan Alfa Mart Digondol Kawanan Pencuri

Maling Motor

Posting Terkait