Motor Kredit Masih Kinclong Raib Disikat Maling

Ilustrasi maling motor (Istimewa)

Sukadana,FS-Nasib malang menimpa seorang pegawai honorer Dwi Puspita, warga Dsn III rt 15/003 Toto Mulyo Way Bungur Kabupaten Lampung Timur,  dari Fraksi Partai Nasdem. Rabu (12/4).

Bagaimana tidak, motor Honda Beat baru tiga bulan dicicil, raib di gasak pencuri saat terparkir dibelakang gedung DPRD setempat. Akibat kejadian itu, Dwi Puspita sempat pingsan memikirkan sepeda motor Honda Beat miliknya yang hilang.

Baca Juga:  Motor Hilang Diparkiran Alfamart

Dwi Puspita menuturkan, dirinya sehabis dari kantor Samsat Sukadana untuk membayar pajak. Kemudian kembali ke ruang kantor Fraksi Nasdem.

“Saya memarkirkan motor di belakang lalu masuk ke ruangan saya,” tuturnya.

Kejadian berawal seorang pegawai dinas pendidikan Tugi Hartono memergoki ada seorang laki laki yang dicurigai sedang mencoba mencongkel kunci motor korban memakai kunci “T” pelaku diperkirakan dua orang.

Baca Juga:  Motor Karyawan Alfa Mart Digondol Kawanan Pencuri

“Pelaku berhasil membawa motor Honda beat milik korban dengan no pol BE 7507 PT berwarna hitam setelah berhasil mencongkel kunci motor tersebut,” jelasnya.

Surat tanda nomor kendaraan atas nama Dwi Puspitasari.

Sementara kejadian ini sudah ditangani oleh pihak polsek sukadana dengan mengumpulkan data dari korban dan saksi saksi untuk menindaklanjuti dan melakukan penangkapan pelaku pencurian.” (RA)

Baca Juga:  Maling Motor 'Gentayangan' di Kalianda

Maling Motor

Posting Terkait