Mukhlis Basri Dukung Real Madrid Nomor Satu

Mukhlis Basri Dukung Real Madrid Nomor Satu

Mukhlis Basri.

LAMPUNG BARAT – SEPAKBOLA  merupakan olahraga paling banyak memiliki penggemar baik di Lampung ataupun di Indonesia. Setiap perhelatan kompetisi sepakbola, baik di tingkatan lokal, nasional, maupun di luar negeri selalu menyedot perhatian masyarakat kita.

Seperti halnya kompetisi final Liga Champions Eropa yang mempertemukan Real Madrid dan Liverpool. Tidak hanya masyarakat, mantan bupati Lampung Barat dua Priode Mukhlis Basri juga tak mau kalah meramaikan euforia final pada Minggu (27/5/2018) dinihari WIB.

Baca Juga:  Mukhlis Basri Nyaman Pimpin Ketua Partai

Kemenangan Real Madrid atas Liverpool disambut bahagia oleh calon anggota DPR RI ini dan loyalisnya yang menonton bareng partai final tersebut, di kediaman Mukhlis Basri .

Mukhlis basri mengaku sangat bahagia dan gembira atas kemenangan Real Madrid. Sebab tim besutan Zinedine Zidan ini merupakan salah satu tim sepakbola favoritnya, setelah Barcelona dan Mencester United.

Baca Juga:  Granat Lampung Minta KY Panggil Hakim Kasus Mukhlis Basri

“Saya senang, akhirnya Real Madrid bisa membuat rekor baru. Sebagai petahana, ia mampu mempertahankan gelar juara tiga kali berturut-turut Liga Champion,” kata dia.

Politisi Partai Demikrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) ini mengaku sangat mencintai sepak bola, bahkan ia selalu meluangkan waktu untuk menonton pertandingan sepakbola, baik liga ingris, sepanyol maupun champions.

“Saya memang suka sama sepak bola. Bahkan sebelum saya menjadi bupati saya selalu menggelar nobar bersama sahabat-sahabat pencinta bola. Nanti pas piala dunia rencananya kita akan nobar lagi,” ujar Mukhlis.

Baca Juga:  Mukhlis Basri: Pancasila Tak Tergantikan

Mukhlis menuturkan kecintaannya terdahap sepakbola. Menurutnya sepakbola mengajarkan untuk bermain seportifitas dan kerjasama tim, 22 pemain memperebutkan satu bola demi kemenangan.

“Kerjasama dan seportifitasnya saya suka,” katanya

Merayakan kemenangan Real Madrid ini, Mukhlis Basri mentraktir seluruh loyalis yang ikut nobar makan sahur. (*)

Mukhlis Basri

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan