Murid MTS Baitul Jannah Ikuti Pelajar Nomor Satu Indosat Ooredoo

BANDAR LAMPUNG – Siswa-Siswi MTS Baitul Jannah Bandarlampung, antusias mengikuti acara Kuis Mencari Pelajar Nomor Satu di MTS Baitul Jannah, yang diselenggarakan Indosat Ooredoo, Rabu (20/3/2019).

Untuk mengembangkan profesionalitas diri sesuai perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi kita bisa meneruskan dan mengembangkan ilmu pengetahuan dan teknologi kepada para pelajar di sekolah.

Baca Juga:  Chris Kanter Jabat Direktur Utama Perseroan Indosat Ooredoo

Salah satunya pengembangan ketrampilan, kemampuan dan keahlian atau sering disebut dengan kompetensi profesional.

Kompetensi profesional yang dimaksud tersebut adalah kemampuan untuk menguasai teknologi yang sangat berkaitan dengan proses pembelajaran teknologi maupun informasi, sehingga kompetensi ini mutlak dimiliki siswa siswi dalam menjalankan tugasnya sebagai pelajar dan generasi penerus.

Saat memberikan inspirasi kepada pelajar di sekolah, secara tidak langsung kita telah memberikan sayap kepada mereka untuk bisa terbang menggapai impiannya menjadi siswa-siswi yang hebat dan luar biasa.

Baca Juga:  Indosat Ooredoo Dukung Program Gerakan Menuju 100 Kota Cerdas

Yang dibutuhkan seorang murid bukanlah hanya ilmu pengetahuan secara formal tapi juga informal, namun yang lebih penting adalah kata-kata inspirasi dan motivasi yang mampu memicu mereka untuk menguasai ilmu pengetahuan tersebut.

Mereka bisa belajar dari sumber manapun tentang pengetahuan tersebut. Terkait dengan peluang tersebut, IM3 Ooredoo Sales Area Bandar Lampung memiliki beberapa program menarik yang salah satunya mengadakan kegiatan “New Challenge Ranking 1 Competition”. (IH)

Baca Juga:  4G Plus Indosat Ooredoo Jangkau 422 Kota dan Kabupaten

Indosat Ooredoo

Posting Terkait