Mursalin Dilaporkan ke Polisi

Gedongtataan – Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Gedongtataan Mupian Somad, membenarkan adanya laporan atas kasus dugaan pemukulan yang dilakukan oleh terlapor Mursalin kepada pelapor Suhaili.

Hal ini diungkapkannya saat dihubungi melalui sambungan telepon selulernya, Jum’at (12/10).

“Memang ada laporan tersebut, dan sudah ada beberapa saksi saksi yang kita panggil untuk dimintai keterangan lebih lanjut,” jelas Kapolsek.

Dirinya juga mengatakan, antara Suhaili pelapor dan Mursalin sebagai terlapor sama sama melaporkan kasus pemukulan kepada Polsek Gedongtataan.

“Jadi di kasus ini, Suhaili melaporkan Mursalin dan juga sebaliknya Mursalin juga melaporkan Suhaili ke Polsek,” ungkapnya

“Kita akan terus melanjutkan permasalahan ini, dan mereka (Suhaili dan Mursalin) sudah kita panggil untuk mendengarkan cerita dari masing masing,” timpalnya.

Saat disinggung dengan adanya bocornya distribusi Pendapatan Asli Daerah (PAD) di pasar Kedondong, dirinya belum bisa menjelaskan permasalahan itu.

“Kalau kami masih fokus kepada kasus pemukulannya saja, kalau untuk masalah bocornya PAD kita belum mengarah kesana,” tutupnya.

Diketahui, Suhaili melaporkan Mursalin ke Polsek Gedongtataan pada hari Kamis 3 Oktober 2018, dengan tanda bukti laporan No. TGL/B-589/X/2018/Polda Lampung/Res Pesawaran/Sek Gedong Tataan pada (3/10).

(MH/PS)

Suhaili-Mursalin

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan