Mustafa Berdalih Tidak Tahu Pinjaman Dana Rp 300 M

Bupati Lampung Tengah, Mustafa (ist)

BANDAR LAMPUNG – CAGUB Lampung Mustafa berdalih tidak mengetahui soal pengajuan pinjaman Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah kepada DPRD setempat. Hal itu disampaikan Mustafa terkait pinjaman dana kepada PT Sarana Multi Infrastruktur (SMI) senilai Rp 300 miliar.

“Pengajuan itu kan di paripurna kan sudah dirancang. Kita serahkan kepada dewan, ketika itu saya serahkan itu kepada dewan untuk membahasnya, kebetulan saya pada saat itu walkout. Sudah saya serahkan ke dewan. Terserah dia mau bahas atau tidak,” kata Mustafa di Rumah KeCe yang berada di Jalan Tulang Bawang, Enggal, Kamis (15/2/2018).

Baca Juga:  Mustafa Resmi Tersangka Suap Pinjaman APBD 2018

Mustafa juga mengatakan, pengajuan pinjaman tersebut untuk masyarakat Lampung Tengah.

“Itu tergantung keinginan masyarakat. Karena Kita kan satu ekskutif, saya hanya sekadar mengajukan, setelah itu terserah mereka (DPRD_red), Kalau nggak salah (pengajuan_red) itu ditindaklanjuti pada proses sidang-sidang berikutnya,” tambahnya.

Ditanyai awak media soal keberadaannya di Jakarta, Rabu (14/2/2018) malam, Mustafa mengaku dirinya sedang menjalani pemeriksaan kesehatan.

Baca Juga:  Mustafa Merasa Dirugikan OTT KPK

“Saya kan lagi sakit tenggorokan, dan kebetulan di Jakarta itu sedang berobat. Mungkin saya terlalu sering berada di lapangan,” ujar calon Gubernur yang punya slogan KeCe itu.

Selama dicecar pertanyaan terkait kasus yang menimpa 14 anggota DPRD Lampung Tengah, calon gubernur Lampung itu terlihat gugup dan nada suaranya juga tidak seperti biasanya. (Jos)

Baca Juga:  KPK Disarankan Berikan Kejelasan Kepada Publik Soal Status Bakal Calon Kada di Lampung

Mustafa PT SMI

Posting Terkait