Mustafa Merasa Dirugikan OTT KPK

Mustafa Merasa Dirugikan OTT KPK

Ruang Bupati Lampung Tengah yang disegel oleh KPK, Rabu (14/2/2018) malam. Foto: Ist

BANDAR LAMPUNG – SALAH satu calon gubernur Lampung, Mustafa, merasa dirugikan dengan adanya isu OTT yang dilakukan oleh KPK.

Setelah dikabarkan terjaring Operasi Tangkap Tangan (OTT) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Calon Gubernur (Cagub) Lampung Mustafa hadir dalam apel gelar pasukan pengamanan tahap kampanye dan simulasi Sispamkota dalam rangka Pilkada Serentak Tahun 2018, di Lapangan Enggal Saburai, Bandar Lampung, Kamis (15/2/2018).

Baca Juga:  PEMATANK Kurang Yakin, Minta Taufik Rahman dan Mustafa Jangan Jual-jual Nama Aziz Syamsudin

Kehadiran Mustafa dalam cara ini, sekaligus membantah isu dirinya terjaring OTT KPK. Mustafa hadir di Lapangan Enggal bersama dengan Ahmad Jajuli sebagai calon wakil gubernurnya.

Mustafa mengatakan isu tersebut sangat merugikan dirinya dalam maju di pilgub.

“Alhamduliilah seperti yang dilihat, saya ikut dalam gelar apel ini, isu itu tidak benar, ini merugikan saya dalam pilgub,” kata dia.

Baca Juga:  Saat Mantan Bupati Lampung Timur Chusnunia Chalim Bersaksi, Midi Iswanto Tersenyum Selama 15 Detik

Menurut informasi yang dihimpun rombongan yang tertangkap OTT oleh KPK langsung di Jakarta, saat penangkapan tersebut, Mustafa mengaku dirinya saat itu di Jakarta.

“Saya memang dari Jakarta dari Rumah Sakit Harapan Bunda bukan dari KPK, Kalau dibutuhkan keterangan saya, saya siap menghadap,” ungkapnya.

Sementara, setelah OTT tersebut ruang Bupati dan ruang Sekda dan Nuwo Balak Lampung Tengah di segel oleh KPK. (*)

Baca Juga:  Arinal Sesalkan Kepala Daerah Kembali Terjaring OTT

Mustafa OTT KPK

Posting Terkait