Nahkodai DPD KNPI Pesibar, Nopiyansah Komitmen Satukan Pemuda

BANDAR LAMPUNG – Setelah melalui perdebatan panjang dalam forum Musyawarah Daerah (Musda) DPD KNPI Kabupaten Pesisir Barat Ke II. Tetapkan Nopiyansah sebagai ketua terpilih secara aklamasi. Acara tersebut berlangsung di anjungan Pesisir Barat. Kamis(29/10/2020)

Dalam sambutannya Nopiyansah selaku Ketua terpilih dalam Musda DPD KNPI Kabupaten Pesisir Barat Ke II itu mengucapkan rasa terimakasih atas Rekomendasi hingga terpilihnya ia sebagai ketua DPD KNPI Kabupaten Pesisir Barat untuk Periode 2020/2023.

“Terimakasih kepada DPP, DPD KNPI Pesibar serta pimpinan sidang berikut OKP dan PK yang sudah mempercayakan rekomendasi nya kepada saya hingga saya ditetapkan sebagai Ketua terpilih DPD KNPI kabupaten pesisir barat untuk 2020/2023, semoga saya amanah dengan mandat ini,” Singkatnya dalam sambutan.

Selain itu, ia juga berharap kedepan seluruh pemuda dari semua unsur Se-kabupaten Pesisir Barat dapat sinergi membangun gerakan untuk kemajuan dan kejayaan Pesisir Barat tercinta, Ungkap pemuda kelahiran Pugung Penengahan, Kabupaten Pesisir Barat itu.

Lanjut Udo Yan sapa akrabnya, ia menyampaikan, kedepan akan banyak kerja-kerja nyata yang akan bermunculan ditubuh pemuda bersama DPD KNPI Kabupaten Pesisir Barat. “Diantaranya pengembangan SDM, serta potensi alam yang ada di Pesibar, dan tak lepas atas sinergitas antar sesama pemuda dan juga pemerintah setempat, hidup pemuda,” Tutupnya.

Pasca penetapan ketua terpilih, terlihat para ketua dan pengurus OKP memberikan selamat, diantaranya Ketua PC GP Ansor Pesisir Barat (Sakdan), pengurus Fatayat, IPNU dan juga IPPNU kabupeten Pesisir Barat.(*)

Posting Terkait