NasDem Lampung Hormati Hasil Pilkada 5 Daerah

Ketua DPW Partai NasDem Lampung, Mustafa – (ist)

BANDARLAMPUNG, FS – Ketua DPW NasDem Lampung, Dr.Ir.Hi. Mustafa meminta masyarakat maupun seluruh parpol untuk bisa menghormati hasil pilkada di 5 kabupaten di Provinsi Lampung.

Bupati Lampung Tengah ini juga menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh pasangan calon yang berhasil memenangkan pilkada berdasarkan hasil hitung cepat (quick count) yang dilakukan Rakata Institute. 

“Pemilu lahir dari rakyat, dipilih oleh rakyat dan untuk kepentingan rakyat. Siapapun pemenangnya, kita harus hormati bersama, karena mereka adalah pilihan rakyat. Mewakili Partai NasDem,  saya ucapkan selamat kepada paslon di 5 kabupaten yang memenangkan pilkada berdasarkan hasil hitung cepat,” ungkapnya, Kamis, (16/2/2017).

Mustafa juga menambahkan, berakhirnya pilkada maka berakhir pula kepentingan politik antarpartai dan harus kembali lagi pada kepentingan rakyat. “Untuk itu, seluruh elemen masyarakat harus bisa menerima dan menghormati hasil pilkada yang telah berlangsung,” tegas Mustafa. 

Ia juga mengaku puas atas hasil perolehan suara pasangan calon yang diusung Partai NasDem. Bahkan, beberapa paslon yang diusung Partai NasDem, lanjut Mustafa yang dikenal sebagai ‘Bupati Ronda’ ini lagi, berhasil memenangkan pilkada dengan persentase yang sangat tinggi, seperti di Kabupaten Tulangbawang Barat dan Mesuji. 

Hal ini diharapkan bisa menjadi motivasi kepada seluruh kader NasDem untuk bisa lebih baik lagi dan lebih militan dalam menghadapi pilkada selanjutnya.

“Namun tetap saja, poin pentingnya adalah bagaimana kita, seluruh masyarakat bersatu untuk bersama-sama mewujudkan Indonesia yang lebih baik. Kedepankan kepentingan rakyat diatas kepentingan golongan. Dan kita junjung semangat kebihnekaan dengan sebaik-baiknya,” pungkas Mustafa. (rls)

Posting Terkait