Nasir Tetap Maju Tanpa Restu PDIP

M. Nasir, Calon Bupati Pesawaran.

Pesawaran – Meski tidak mendapat Rekomendasi dari Partai. Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pesawaran M. Nasir yang juga mencalonkan diri sebagai Bupati Pesawaran Desember 2020 mengaku legowo dengan keputusan partai dan tetap maju meramaikan pesta demokrasi yang sebentar lagi akan digelar.

“ya sebagai Kader Partai tentu kita menghormati Keputusan DPP ya. Tapi sebagai bakal calon Bupati,sesuai harapan besar Masyarakat Pesawaran tetap lanjut kita,” kata M.Nasir kepada Fajar Sumatera melalui telpon genggamnya, Selasa (11/8/2020).

Baca Juga:  KPU - AWPI Pesawaran Sinergi Sukseskan Pilkada 2020

Meski tidak mendapatkan restu dari partai, Nasir mengaku tetap melanjutkan langkah pencalonan dirinya sebagai calon bupati.

“Walau rekom partai di berikan kepada calon petahana yaitu Dendi Ramadhona. Namun saya yakin, baik kader partai maupun simpatisan tetap solid mengusung kadernya sendiri,’katanya.

“Ya saya yakin mereka tetap solid ya untuk memenangkan kader terbaik partainya. Ya mereka tentunya sudah siap bersama sama masyarakat unuk memenangkan ‘Bersinar’ ya,” paparnya.

Baca Juga:  KPU - AWPI Pesawaran Sinergi Sukseskan Pilkada 2020

Ia juga mengatakan, siap menerima dengan segala resiko yang kemungkinan terbesar jika ia tetap menyatakan maju dalam perhelatan Pilkada

“Setiap perjalanan hidup itukan pasti mempunyai resiko, termasuk didalam kancah perpolitikan dan saya maju ini memenuhi segala dukungan yang diberikan masyrakat, jadi kalaupun rekom yang diberikan DPP PDIP berbeda, ya saya tetap menghormati keputusan tersebut,” paparnya.

Baca Juga:  KPU - AWPI Pesawaran Sinergi Sukseskan Pilkada 2020

“Intinya Bersinar yang menjadi tagline saya bersama pak Naldi akan tetap berlanjut, dan akan tetap semangat untuk mewujudkan cita-cita masyrakat Kabupaten Pesawaran,” tandas Nasir. (DP/Zainal)

Calon Bupati Pesawaran M.Nasir Nasir Nasir - Naldi Pilkada Pesawaran 2020

Posting Terkait