Nazaruddin Bertemu Dengan Ratusan Warga di Bakung

BANDAR LAMPUNG – Perhelatan pileg dan pilpres pada 17 April 2019 menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat dalam menentukan pilihan untuk memilih sosok calon presiden – wakil presiden dan wakil rakyat.

Hal ini terlihat saat Wakil Ketua DPD Hanura Lampung Nazaruddin, menghadiri pertemuan dengan ratusan warga di Bakung, Gedungmeneng, Tulangbawang, Minggu (6/1/).

Kegiatan ini dihadiri sekitar 500 warga yang berasal dari kabupaten Tulangbawang dan Tulangbawang Barat. Banyak dari mereka yang mendukung dan siap memenangkannya saat digelarnya ajang pesta demokrasi lima tahunan tersebut.

Baca Juga:  Nazaruddin Tunggu Rekomendasi KPK Untuk Bebas Bersyarat

Dalam sambutannya, Caleg dari partai Hanura ini berkomitmen untuk memperjuangkan kebutuhan masyarakat yang ada di tempat itu. Mulai dari listrik, infrastruktur jalan, sarana pendidikan dan kesehatan.

“Insyaallah jika mendapat amanah saya akan memperjuangkan harapan dari bapak-bapak dan ibu-ibu semua,” kata caleg DPRD Lampung Nomor urut 1 tersebut, Senin (7/1)

Kendati demikian, kata Nazaruddin langkah itu, tentu tidak bisa dilakukan sendiri. Tetapi membutuhkan peran serta dari masyarakat untuk memilihnya saat pileg mendatang.

Baca Juga:  Nazaruddin Rajin Sosialisasi Capaian Kerja Capres Petahana

“Untuk mewujudkan itu semua, tentunya saya juga membutuhkan dukungan dari bapak-ibu sekalian,”ucapnya.

Ia berharap, dukungan dari masyarakat ini bisa memuluskan langkahnya untuk duduk di kursi DPRD Provinsi Lampung periode 2019-2024 mendatang.

“Jadi ayo kita bersama-sama saling bahu-membahu memajukan kabupaten Tuba dan Tubaba dengan memilih saya saat pileg nanti. Dengan begitu, saya akan semakin mudah untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat,”ucapnya.

Baca Juga:  Nazaruddin Pimpin Rapat Pembekalan Caleg

Untuk diketahui, Sosok Nazaruddin sangat dikenal oleh masyarakat Bakung. selain itu, mantan Kapolres Mesuji ini juga pernah mendapat gelar Minak Sejati oleh masyarakat setempat. (TM)

Nazaruddin

Posting Terkait