Nazaruddin Rajin Sosialisasi Capaian Kerja Capres Petahana

(Istimewa)

BANDAR LAMPUNG – Dalam berkomunikasi dengan warga, Wakil Ketua DPD Hanura Lampung Nazaruddin, memiliki cara tersendiri. Salah satu caranya ialah dengan berbagi motivasi melalui ‘meme’ maupun grafis. Tak jarang, mantan Kapolres Mesuji itu juga menyosialisasikan keberhasilan Presiden Jokowi.

Kata-kata mutiara yang berisi motivasi itu sering dikirim oleh Direktur Penggalangan dan Jaringan Tim Kampanye Daerah Jokowi-Ma’ruf Amin tersebut melalui nomor watshaap miliknya. Tidak hanya meme maupun info grafis, terkadang, Nazaruddin juga mengirimkan video tentang program-program kerjanya maupun video keberhasilan Jokowi. Terkadang juga isi memeinya mengajak orang untuk tetap bahagia dan jangan lupa minum kopi.

Baca Juga:  Nazaruddin Tunggu Rekomendasi KPK Untuk Bebas Bersyarat

“Hobi saya memang berbagi. Dengan mengirim kata-kata motivasi mudah-mudahan kita saling mengingatkan dan bisa maju bersama. Satu lagi, jangan lupa ngopi,” kata Nazaruddin, Jumat (21/12/2018).

Tidak hanya rajin saling berbagi inovasi, Nazaruddin juga sangat getol menyosialisasikan visi dan misi capres petahana. Tidak jarang, caleg Hanura itu juga mengumpulkan relawan ke rumahnya untuk memberi pengarahan guna memenangkan capres-cawapres nomor urut 01 itu. (net)

Baca Juga:  Nazaruddin Pimpin Rapat Pembekalan Caleg

Nazaruddin

Posting Terkait