Nelayan Temukan Mayat Mengapung di Pulau Mengkudu

Edi

KALIANDA – Masyarakat Pesisir Pantai Rajabasa kembali digegerkan penemuan mayat yang mengapung disekitar Pulau Mengkudu, Waymuli, Rajabasa, Lampung Selatan, pada Minggu (1/12) pagi sekitar pukul 7.30 Wib,

Nelayan yang melihat mayat mengapung langsung menghubungi Pol Airud dan Basarnas terkait ada mayat tersebut. Kemudian Pol Airud memberitahukan kepada Pemdes Waymuli untuk memastikan benar adanya mayat tersebut.

Baca Juga:  Program Kerja Arinal Abaikan Nelayan

“Setelah mendapat informasi dari nelayan kami langsung menuju ke TKP dan langsung mengevakuasi mayat tersebut sekitar pukul 9.30 Wib sampai dipantai Waymuli,” ujar Kades Waymuli Rohaidi, kemarin.

Menurut Kepala Desa Waymuli, Rohaidi, informasi itu diterima berkenaan adanya salah seorang warga nelayan yang hilang beberapa hari lalu hingga kini belum ditemukan.

Baca Juga:  Nelayan Sumut Dukung Menteri Susi Tenggelamkan Kapal

“Setelah di evakuasi kami pastikan itu bukan nelayan kami yang hilang, sebab korban ini menggunakan kaos hitam dan celana levis, selain itu badannya penuh dengan tato,” terangnya.

Masih kata Kades, setelah mayat dievakuasi dipantai Waymuli, kemudian langsung dibawa ke RSUD Bob Bazar Kalianda untuk dilakukan Otopsi.

Sampai berita ini diterbitkan belum ada keterangan resmi dari pihak terkait atas penemuan mayat tersebut.(EDI)

Mayat Mengapung Nelayan Pulau Mengkudu

Posting Terkait