Nestlé Buktikan Gas Bumi Lebih Menjanjikan Ketimbang BBM

Tim Operation and maintenance PGN, tengah melakukan perawatan berkala di PT Nestle Panjang, Bandar Lampung, Selasa (28/11).

BANDAR LAMPUNG – PT Nestlé Indonesia Panjang Factory,  Jalan Bakauheni KM. 13, Srengsem, Panjang, Bandar Lampung, telah membuktikan bahwa menggunakan bahan bakar gas bumi keluaran PT Perusahaan Gas Negara lebih menguntungkan ketimbang bahan bakar minyak.

Baca Juga:  Labuhan Maringgai Gerbang Masuk Pengaliran Gas Bumi PGN ke Lampung

Head of Engineering PT Nestle PT Nestlé Indonesia Panjang Factory Yulius Octavian Adhi Wibowo mengatakan pihaknya telah menjadi pelanggan PT Perusahaan Gas Negara Tbk sejak tiga tahun lalu.

Banyak keuntungan yang didapat ketika sudah beralih dari Bahan Bakar Minyak ke Bahan Bakar Gas. Di antaranya, energi lebih stabil, bersih, dan maintenance ringan.

Baca Juga:  Dubes Timur Tengah Tinjau Wong Coco, PT GGPC dan Nestle

Hal tersebut membuktikan komitmen PT Perusahaan Gas Negara Tbk untuk menyediakan energi gas bumi bagi Indonesia menjadi fokus mereka dalam setiap pengembangan bisnis perusahaan.

Ditempat terpisah, Sales Area Head PGN Lampung, Wendi Purwanto, saat ditemui dikantornya, Jumat 30 November 2018 mengatakan, untuk saat ini telah banyak perusahaan di Lampung yang mulai beralih dari bahan bakar minyak ke bahan bakar gas.

Baca Juga:  Nestle Komitmen Sejahterakan Petani Kopi

Hal itu dikarenakan penggunaan gas bumi, dinilai lebih ramah lingkungan dan efisien. (*)

Gas Bumi Nestle

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan