Nofli Pindah ke Ditjen KI, Menteri Yasonna Tunjuk Danan Purnomo Sebagai Kakanwil Kemenkum-HAM Lampung

Nofli Pindah ke Ditjen KI, Menteri Yasonna Tunjuk Danan Purnomo Sebagai Kakanwil Kemenkum-HAM Lampung

Suasana pelantikan yang dipimpin Menteri Hukum dan HAM Yasonna Hamonangan Laoly, Kamis, 28 Mei 2020. Foto: Dokumentasi Kementerian Hukum dan HAM.

Bandar Lampung – Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (HAM) Provinsi Lampung Nofli secara resmi dilantik dan berpindahtugas sebagai Direktur Merk dan Indikasi Geografis pada Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual (KI).

Pelantikan ini dilakukan oleh Menteri Hukum dan HAM Yasonna Hamonangan Laoly berdasarkan Keputusan Menteri Hukum dan HAM Nomor M.HH-27.KP.03.03 Tahun 2020 Tentang Pemberhentian dan Pengangkatan dari dan dalam Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Kementerian Hukum dan HAM.

Berlangsung di Graha Pengayoman Kementerian Hukum dan HAM, kegiatan itu disiarkan secara online melalui kanal Youtube, Kamis, 28 Mei 2020.

Di dalam laman resmi lampung.kemenkumham.go.id, Nofli digantikan oleh Danan Purnomo. Ia sebelumnya bertugas sebagai Sekretaris Direktorat Jenderal Administrasi Hukum Umum.

Keterangan ini diamini oleh Kasubag Humas, Reformasi Birokrasi dan Teknologi Informasi, Erwin Setiawan ketika dikonfirmasi oleh Fajar Sumatera, Jumat, 29 Mei 2020. (Ricardo Hutabarat)

Pungli Asimilasi di Lampung

Posting Terkait