Novotel Buka Bareng Anak Yatim Dan Warga Sekitar

 

Ilustrasi. (Ist)

BANDARLAMPUNG — Banyak cara yang dapat dilakukan untuk menjalin hubungan baik antar sesama manusia, salah satunya dengan kebersamaan. Bulan suci ramadan merupakan waktu yang penuh berkah dan sangat baik untuk berbagi kesesama, terutama kepada yang membutuhkan. Hal itulah yang menjadi latar belakang Novotel Lampung untuk menggelar kegiatan rutin Buka Puasa Bersama Karyawan, Lingkungan sekitar Novotel Lampung serta anak – anak Panti Asuhan.

Novotel Lampung pada ramadan tahun ini, seperti ramadhan sebelumnya, kembali mengundang para warga yang tinggal disekitar lingkungannya, serta anak yatim, untuk buka bersama dengan segenap karyawannya.

Buka Puasa Bersama dan Santunan Anak Yatim diadakan di Novotel Lampung, Jalan Gatot Subroto No. 136 Bandarlampung.

“Acara bukber dengan anak yatim dan juga warga sekitar Novotel ini, merupakan agenda tahunan yang diadakan setiap bulan ramadan” ujar

Asst Sales & Communication Manager, Ratu Iin Nopita Respa, saat ditemui, dalam acara tersebut, Rabu (21/6).

Kegiatan yang bertujuan untuk mempererat jalinan kerjasama, komunikasi dan kekeluargaan serta meningkatkan rasa kepedulian sosial terhadap masyarakat di lingkungan sekitar. Kegiatan ini digelar secara rutin setiap tahunnya.

“Anak yatim yang hadir diacara bukber ini dari Panti Asuhan Miftahul Jannah, Masyarakat Sekitar dan turut mengundang juga perwakilan salah satu Masjid terdekat di Novotel Lampung yaitu masjid Nurul Ikhlas”

Kegiatan dibuka dengan menampilkan hiburan dari kelompok Marawis & Perkusi Panti Asuhan Miftahul Jannah, dilanjutkan dengan penyerahan santunan kepada anak yatim serta foto bersama.

Kemudian dilanjutkan dengan mendengarkan tausiyah atau siraman rohani dari Ustad Hatmanaza agar dapat menambah pengetahuan tentang Islam, setelah itu buka bersama & Shalat Magrib secara berjamaah.

Selain Buka Puasa Bersama, dalam kegiatan ini juga, Novotel Lampung memberikan bantuan atau santunan berupa Sembako seperti Beras, Minyak Goreng, Mie Instan, Telur Ayam, Sabun Mandi, Pasta Gigi, Shampo, Detergen serta bantuan berupa uang tunai dan pakaian.

Untuk warga sekitar juga mendapatkan bingkisan dari Novotel lampung berupa Gula Pasir, Sirup, Susu Kental Manis serta Tepung Terigu.

Diharapkan melalui kegiatan ini, Novotel Lampung dapat berbagi kebahagiaan bersama anak yatim dan mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat sekitar. (IH).

Posting Terkait